Follow Us

Tak Ada Urusannya dengan Isu Orang Ketiga, Akhirnya Terbongkar Ternyata Inilah yang Menyebabkan Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tertunda, Faktor Orangtua?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 17:45
Walau sudah tunangan, Jessica Iskandar gagal menikah dengan Richard Kyle. Ada orang ketiga?
YouTube Jedar

Walau sudah tunangan, Jessica Iskandar gagal menikah dengan Richard Kyle. Ada orang ketiga?

Suar.ID - Terbongkar alasan sebenarnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle batal nikah.

Apakah ada urusannya dengan keberadaan orang ketiga?Masyarakat masih tampak penasaran apa yang membuat pasangan hits tersebut harus berpisah. Bahkan keduanya gagal melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya setelah Memunculkan Berbagai Kontroversi, Jerinx Akhirnya Minta Maaf: Ini adalah Bentuk Empati Saya kepada Kawan-kawan IDIPadahal mereka sudah mempersiapkan segalanya dengan matang.Bahkan Jessica Iskandar sampai menangis saat menceritakan hancurnya rencana yang sudah ia buat bersama Richard Kyle.

Namun ternyata, pernikahan mereka seharusnya berlangsung pada bulan September 2019.Hal itu sendiri diutarakan oleh orang tua Richard Kyle.Lalu, apa yang membuat rencana tersebut gagal?

Baca Juga: Kekayaannya Tak Diragukan Lagi, Anang Hermansyah Jadi Sipil Pertama Pemilik Mobil Tempur Maung Pindad, Langsung Beli Dua, Satu untuk SeserahanPada tayangan Beepdo yang tayang pada 15 Juni 2019, orang tua Richard Kyle membuka semua hal soal rencana pernikahan Jedar dan Richard Kyle.Saat itu, keduanya baru saja bertunangan.Orang tua Richard Kyle pun datang ke Indonesia untuk memberikan restu kepada anak dan calon menantunya.Dikatakan ibu Richard Kyle, ternyata Jedar sebenarnya ingin pernikahan mereka digelar lebih cepat, yakni pada September 2019.Namun ibu Richard Kyle meminta Jedar untuk menunda karena ia dan suaminya harus pergi ke Eropa pada bulan itu.

Makanya pernikahan mereka jadi mundur sampai tahun 2020."Sebenarnya dia bicara dia maunya September, tapi karena kita mau ke Europe, saya bilang, aduh, kalau bisa jangan deh, masa mami enggak dateng sama daddy.

Baca Juga: Siap-siap Cek Rekening bagi Para Pekerja yang Bergaji Dibawah Rp 5 Juta, Pemerintah akan Berikan Bantuan Rp 600.000 yang Cair Mulai SeptemberTerus kita bicara untuk keluarga, carulah waktu yg tepat yang kebetulan kakak-kakak adik-adiknya bisa datang. Nah mungkin rencana tahun depan, tapi belum tahu," ujarnya.Ibu Richard Kyle juga sebenarnya sudah menyerahkan semua ke pihak keluarga Jedar.Namun ia hanya meminta satu syarat untuk tidak menggelarnya pada akhir tahun 2019 lalu karena ia dan suaminya suka bepergian.

Sehingga tidak memungkinkan untuk datang ke pernikahan Jedar dan Richard Kyle."Soalnya aku kalau ikut campur begitu kan sekarang diserahkan ke pihak Jessica sebagai cewek kan. Kita ngikutin aja. Tapi kalau tahun ini saya enggak bisa, karena tante kan jarang di Indonesia. Di London, di Australi, begitu," pungkasnya. (Hanifa Qurrota A'yun)

Baca Juga: Persiapkan Diri Temui Krisdayanti untuk Minta Restu, Aurel Beri Peringatan Atta Halilintar Agar Tak Lakukan Ini di Hadapan Sang Ibu KandungArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Terbongkar Sudah! Bukan Orang Ketiga, Tapi Hal Ini Lah yang Jadi Penyebab Sebenarnya Batalnya Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest