Follow Us

Buka-bukaan Soal Kondisi Rumah Tangganya, Raffi Ahmad Justru Tuai Cibiran saat Ciumi Istri, Nagita Slavina: Aktingnya Bagus Banget

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 18:30
Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina

Suar.ID - Selebriti Nagita Slavina buka-bukaan soal kondisi rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.Sempat diisukan ingin cerai, Nagita mengatakan kini lebih mengalah pada mantan kekasih Yuni Shara itu.Dilansir TribunWow.com, namun, ia menyebut Raffi sudah lebih peduli pada keluarga.

Baca Juga: Menyesal Setelah Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Ungkap Kondisi Gempi kepada Nikita MirzaniTerutama pada anak sematawayangnya, Rafathar.Mulanya, di hadapan Gading Marten dan Andre Taulany, Nagita mengaku dulu sempat protes melihat kegiatan Raffi yang begitu padat.

Namun semakin lama membina rumah tangga, ia kini lebih memilih memanfaatkan waktu yang bisa dihabiskannya bersama sang suami."Awalnya, awal nikah kan uring-uringan enggak ada waktu dan macem-macem," kata Nagita."Tapi lama-lama ke sini ya udah lah kalau ada waktunya, pas lagi syuting bareng dipergunakan."

Baca Juga: Kangen Aksi Johny Depp dan Robert Pattinson, Yuk Saksikan 'Waiting for the Barbarians' di Mola TVTak hanya Nagita, Rafathar pun turut mengikuti kesibukan Raffi.Bocah lima tahun itu kini kerap ikut syuting demi berkumpul dengan ayah dan ibunya."Dibikin gampang gitu, jadi makanya kenapa Rafathar jadi ikut sering syuting," ujar Nagita."Bukannya kita maksain tapi kita pengin saat kita kerja dia bisa ikut kenapa enggak.""Supaya bisa ketemu, bisa bareng. Waktu itu dia sekolahnya belum, sekarang masih TK besar," tambahnya.

Setelah enam tahun membina rumah tangga, Nagita tak mau lagi berdebat soal pekerjaan Raffi yang begitu padat.Pasalnya, ia menyebut Raffu tak akan berubah meski berulang kali diprotes.

Baca Juga: Bocor! Beredar Foto Seksi Siva Aprilia Bareng Zack Lee di Atas Ranjang yang Bikin Heboh Netizen"Tapi lama-lama ke sini, kalau cowok kan nyadar sendiri, kita mau ngomong sampai bego enggak didengar," kata Nagita."Mudah-mudahan, Fi sadar. Tapi sekarang dia udah sadar," sambung Gading.Tak hanya Gading, Nagita pun mengakui perubahan yang terjadi pada Raffi.Meski masih disibukkan dengan jadwal syuting, Raffi kini lebih peduli pada keluarga.

"Ya dia udah sadar walaupun mungkin masih ada, tapi kadang dia masih bilang 'Aku sebenarnya pengin main sama Rafathar, tapi tiba-tiba ada janji'," tutur Nagita.Tak disangka, Raffi datang dan bergabung dalam percakapan ketiga orang tersebut.Nagita bahkan tampak kaget melihat kedatangan Raffi.

Baca Juga: Kembali Tersudut, Richard Kyle Langsung Bereaksi Dengar Tudingan Pansos, Ngaku Awalnya Tak Tahu Jessica Iskandar Padahal Sang Mantan Sangat Terkenal"Hayo ngomongin gue ya," kata Raffi."Kalau Sabtu Minggu secara enggak langsung kalau bisa di rumah walaupun kerja ya tetap di rumah, bareng-bareng, ramai-ramai," ucap Nagita.Duduk di samping Nagita, Raffi pun memamerkan kemesraan di hadapan Gading dan Andre.Namun, aksinya itu justru dicibir oleh Gading."Kamu aktingnya bagus banget deh," kata Nagita."Di depan kamera mah mesra banget Raffi," tandas Gading terbahak. (Jayanti Tri Utami)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sara Wijayanto Tiba-tiba Lihat Sosok Mistis di Kamar Ayu Ting Ting | Jessica Iskandar Richard Kyle Kepergok Jalan BarengArtikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Pamer Kemesraan, Raffi Ahmad Justru Tuai Cibiran saat Ciumi Istri, Nagita: Aktingnya Bagus Banget

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest