Follow Us

Miliki Suami dengan Cap Playboy dan Digilai Banyak Wanita, Nagita Slavina Teriak Histeris Sampai Lupa Diri saat Bertemu Duda Satu Anak Ini: Ganteng Banget!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 10:30
 Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Grid.id

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Suar.ID - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang terkenal anggun dan santun dalam berbagai kesempatan.Hal itulah yang membuatnya dinilai sebagai wanita berkelas hingga disebut idaman.Nagita Slavina bukan hanya berparas antik, pintar, kaya raya, dirinya juga digandrungi banyak pria sejak usia muda.

Baca Juga: Gara-gara Kejadian Kurang Mengenakkan di Hiburan Malam, Nikita Willy Ternyata Pernah Anggap Anak Bos Blue Bird Ini Makelar Tanah, eh Sekarang Jadi TunangannyaDeretan pria mulai dari pengusaha sampai aktor pernah menaruh hati pada putri sulung Rieta Amilia itu.Memiliki suami dengan cap playboy dan juga digilai banyak wanita sejak muda rupanya tak membuat Nagita Slavina ikut tergila-gila pada Raffi Ahmad.

Dirinya justru lebih mengagumi sosok pria lain yang lebih mampu membuatnya klepek-klepek.Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Okay Boss yang diunggah pada (05/08/2020).Awalnya, Raffi Ahmad mengaku pada momen itu mereka kedatangan seorang co-host baru tanpa diketahui sang istri.

Baca Juga: Usia Pernikahannya cuma Seumur Jagung dan Selama Ini Disimpan Rapat, Rupanya Sosok Istri Pertama Rano Karno bukan Orang Sembarangan"Hari ini kita ada host baru, yang benar-benar akan menggantikan Anwar dan Billy, dia akan menetap di sini," ujar Raffi Ahmad."Host nya cewek apa cowok?" tanya Nagita Slavina."Cowok," jawab Raffi Ahmad."Ganteng enggak?" tanyanya lagi."Ganteng. Dia suaranya bagus kayak aku, ganteng kayak aku, bisa nyiptain lagu kayak aku. Ini dia host baru silahkan masuk," seru Raffi Ahmad.

Sosok pria yag disebut menjadi host baru itupun masuk sembari menutup wajahnya dengan jaket dan masker.Hal itu membuat Nagita Slavina tak mengenali siapa sosok dibalik jaket dan masker berwarna hitam putih itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lyon, Les Gones Punya Bekal Gol Kandang"Ini siapa sih? Enggak kelihatan," ujar Nagita Slavina."Kamu masak enggak tahu, kalau dibuka nih," timpal Raffi Ahmad.Begitu mengetahui siapa pria tampan yang datang, Nagita Slavina sontak berteriak histeris sampai memekakkan telinga.Saking girangnya ia bahkan sampai berloncatan tanpa ingat tengah memakai sepatu hak tinggi.Rupanya, sosok yang berhasil membuat Nagita Slavina lupa diri itu adalah Ariel Noah, mantan kekasih Luna Maya."Aduh kenceng (banget) suaranya," seru Ariel sembari terkekeh.

"Gimana sayang ganteng kan? Gantengan mana sama aku?" tanya Raffi Ahmad."Ya ganteng ini (Ariel) lah jangan dibandingin!" ujar Nagita Slavina yang langsung membuat sang suami geleng-geleng kepala. (Nindy Nurry Pangesti)

Ariel NOAH - Nagita Slavina
Kolase Instagram

Ariel NOAH - Nagita Slavina

Baca Juga: Usai Lakukan Hubungan Badan Bertiga Bareng Selingkuhan Suaminya, Wanita Ini Langsung Tikam Si Pelakor di Organ Intimnya!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Raffi Ahmad Tak Ada Apa-apanya! Pria Tampan Ini Mampu Bikin Nagita Slavina Berteriak Histeris Sampai Lupa Diri: 'Ganteng!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest