Follow Us

Sampai Diadukan ke Pengadilan Agama, Gading Martin Blak-blakan Ramalkan Raffi Ahmad Bakal Cerai dengan Nagita Slavina Gara-gara Ini

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 10:00
Sosok ini mengaku ingin merebut hal ini dari Raffi Ahmad.
Instagram

Sosok ini mengaku ingin merebut hal ini dari Raffi Ahmad.

Suar.ID - Gading Martin menyebut Raffi adalah klblat sukses selebriti. Apapun kegiatan yang dia jajal selalu sukses secara finansial.Pertanyaannya kok Raffi nggak capek?

Baca Juga: Terima Banyak Keluhan dari Orangtua, Siswa dan Guru, Mendikbud Nadiem Makarim Blak-blakan Pertaruhkan Hal Ini: Saya Berkomitmen untuk Memperjuangkan IniHal itu disampaikan Gading saar berbincang dengan Gading Marten dalam channel youtube KUY Entertaiment.Sambil tersenyum, Raffi menjawab dia sendiri bingung.

Ia bingung seolah gak betah dengan istri di rumah.Sampai Gigi (Nagita Slavina, istri Raffi) bilang ke Raffi. "Lu kerja mulu, emang lu gak betah sama gue," katanya.Meski demikian, Raffi mengakui kelebihan Gigi yang bisa mengendalikan keliaran perilakunya.

Baca Juga: Takut Amanda Manopo Klepek-klepek ke Mario Lawalata Karena Kemacoannya, Billy Syahputra: Gue Rasa Dia Doang yang Khilaf Sama GueRaffi mengaku pernah diramal Gading Martin bakal cerai dengan Gigi, faktanya Gading yang cerai dengan Gisella.Tentang keliarannya, Raffi bercerita pernah diusir Gigi karena pulang telat.Ketika itu Rafathar masih berisia di bawah 2 tahun.Dengan egois, Raffi pun pergi dan tak pulang berbulan-bulan.Namun setelah Rafathar berusia di atas 3 tahun dan sudah bisa bertanya ini dan itu baru Raffi sadar dan mengurangi keliarannya.

Pernah juga Gigi mengancam pergi membawa Rafathar, Raffi pun mempersilahkan.Bahkan ia bilang takkan bertanggung jawab jika nanti ada sosok wanita lain dengan Rafathar lain di rumah tersebut.

Baca Juga: Waduh, Viral Video Pasangan Gancet saat Sedang Berhubungan Intim hingga Butuh Penanganan Medis, Apa Penyebabnya?Raffi yakin Gigi hanya sebatas ancaman, beda dengan dirinya yang nekat.Menurut Raffi, seharusnya Gigi menceraikan dirinya karena ia liar dan tega.Kepada Gigi, Raffi bahkan mengungkapkan segala keliarannya.Saat mengungkapkan semua kebrengsekannya, Raffi mengaku sudah tak peduli dengan nasib Gigi.

Gigi juga sempat bilang mau ke pengadilan agama minta cerai, Raffi tak peduli.Semua ia omongin ke Gigi.Setelah dimuntahkan semua yang diomongin Raffi, entah mengapa mereka malah jadi deket.

Baca Juga: Keceplosan Mengakui Menerima Titipan Partai jadi Komisaris BUMN, Najwa Shihab Cecar Habis-habisan Erick Thohir hingga Menyebut Nama Seorang Politikus PDIP: Apa Dia Dibilang nggak Capable?Mereka lalu keliling dunia. Raffi menyebut saat ia keliling dunia, saat itu mereka sedang di ujung tanduk perceraian.Raffi bingung tak juga diceraikan Raffi.Malah yang ia tahu, Gigi selalu shalat. Ia pulang ke rumah tahu Gigi sedang shalat.Belakangan Rafathar menjadi perantara diantara mereka. Raffi kemudian menyadari bahwa Gigi menerima dirinya bukan hanya kelebihan, tetapi juga keburukannya. (Wito Karyono)

Baca Juga: Sowan ke Rumah Megawati, Gibran Rakabuming Tegaskan Kesiapannya Menjelang Pilkada: Siapapun Lawannya, Saya Siap Tempur!Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Blak-blakan Raffi Ahmad, Gigi adalah Pengendali Keliarannya, Rafathar Mengubah Perilaku Hidupnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest