Follow Us

Bikin Heboh Usai Pamer Video Mesra Barenga Janda 3 Anak, Begini Jawaban Mengejutkan Gofar Hilman saat Ditantang Tidur Bareng Nikita Mirzani

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 06 Agustus 2020 | 14:30
Cengegesan Rebahan Manja di Pangkuan Gofar Hilman Hingga Umbar Pelukan Mesra, Nikita Mirzani Bikin Geger Netizen: Hah Nggak Salah?
Instagram @nikitamirzanimawardi_17 dan @pergijauh

Cengegesan Rebahan Manja di Pangkuan Gofar Hilman Hingga Umbar Pelukan Mesra, Nikita Mirzani Bikin Geger Netizen: Hah Nggak Salah?

Suar.ID - Video mesra Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman menghebohkan publik usai diunggah sendiri oleh Niki pada Jumat (31/7/2020).Dalam video tersebut, Nikita Mirzani tampak merebahkan tubuhnya ke Gofar Hilman.Komedian sekaligus mantan anak punk itu pun memeluk Nikita Mirzani dari belakang.

Baca Juga: Tak Menyangka Kedatangan Sosok Pria yang Merupakan Pujaan Wanita Ini, Nagita Slavina Melompat Histeris hingga Bandingkan Kegantengan Raffi Ahmad dengan Sang Tamu: Ya Ganteng Ini, Jangan Dibandingin!Sesekali Gofar Hilman tampak menggigit telinga Nikita Mirzani."Mau ngomong apa lu?" tanya Nikita.

"Enggak mau," kata Gofar Hilman sambil bersembunyi di belakang bahu Nikita Mirzani.Gofar juga terlihat mencium bagian leher Nikita Mirzani setelahnya."Tadi bilang belum pake apa?" kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sama-sama Merasakan Sakitnya Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Rizky Billar tiba-tiba Berikan Pujian Selangit untuk Lesty Kejora: Kita Doakan saja"Belum pake....nggak tahu," kata Gofar Hilman memancing tawa Nikita Mirzani.

Hal itu membuat netizen penasaran dengan status hubungan mereka.Menjawab rumor ini, Gofar Hilman tidak menampik dirinya dan Nikita Mirzani menjalin hubunan yang dekat.Belum lama ini, keduanya pun nampak muncul dalam sebuah video.Melansir dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani nampak mengunjungi rumah Gofar Hilman.Di sana mereka nampak terlibat obrolan santai.Nikita Mirzani mendadak menanyakan seputar seks kepada Gofar Hilman.

Baca Juga: Selalu Bertingkah Konyol di Atas Panggung, Ternyata Ada Satu Momen yang Benar-Benar Memalukan Bagi Sule: Ketawa Semua, Tapi Gue Malu dalam Hati

“Seberapa penting seks buat Gofar?” tanya Nikita Mirzani santai, di YouTube channelnya pada Rabu (5/8/2020).Gofar Hilman pun menuturkan, baginya kegiatan di atas ranjang itu sesuatu yang penting.“Seks itu menurut gue yang menolong kita menjadi manusia yang normal dan wajar,” ujarnya.Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Wika Salim itu memaparkan adanya hubungan seks sebagai penetral hidupnya. Sebab ia sudah dipusingkan dengan segala pekerjaan dan drama yang terjadi.Nikita Mirzani kemudian berseloroh ia tak bisa membayangkan tidur dengan Gofar Hilman dan mungkin melakukan hal tersebut.“Gue nggak pernah bisa bayangin, terjadi elo sama gue akhirnya tidur. Mungkin akan lebih banyak ngobrolnya,” kata Nikita Mirzani.“Elo mau cobain nggak sih?” imbuh Nikita Mirzani dengan pertanyaan menantang.

Baca Juga: Cak Malik Baru saja Menikah, Netizen Menuding Dory Harsa Menjadi Alasan Terbesarnya usai Diduga Selingkuh dengan Nella Kharisma: Urik Sampeyan Mas!Tanpa ragu, Gofar Hilman memberikan jawaban mengejutkan saat ia ditanya apakah bersedia mencoba tidur bersama sosok yang dikenalnya selama 6 tahun ini.“Iya boleh. Tapi jangan ngakak ya. Setengah jam cukup nih,” canda Gofar Hilman.

Tantangan Nikita Mirzani kembali berlanjut, jika Gofar Hilman bersedia, ia akan menayangkannya di YouTube.“Nanti ditampilin ya, sedikit-sedikit di blur,” tutur Nikita Mirzani.“Iya, gue jadi kakek Sugiono,” timpal Gofar Hilman.

Baca Juga: Semakin Berani Umbar Kemesraan, Rizky Billar Nekat Naik ke Atas Panggung dan Berikan Bunga untuk Lesty Kejora: Memandangmu Walau Selalu, tak akan Pernah Beri Jemu di Hatiku

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest