Follow Us

Ayahnya Nikah Lagi dengan Diva Krisdayanti, Inilah Sosok Anak Raul Lemos yang Jarang Tersorot Kamera, Miliki Paras Mempesona Berkat Darah Arabnya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 06 Agustus 2020 | 07:00
Mantan istri Raul Lemos punya bukti bahwa Krisdayanti bukanlah tujuan akhir dari Raul Lemos.
Kolase: Instagram/@krisdayantilemos dan @shechahsagran

Mantan istri Raul Lemos punya bukti bahwa Krisdayanti bukanlah tujuan akhir dari Raul Lemos.

Suar.ID - Usai bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti memilih untuk menikah dengan Raul Lemos.Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Krisdayanti, Raul Lemos pernah menikah dengan Shechah Sagran.Dari pernikahaannya dengan Shechah Sagran, Raul dikarunia dua anak, laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Namanya cuma 'Y', Ternyata Iniah Makna Nama Satu Huruf Gadis asal Jogja yang Membuat Banyak Orang Tak MenyangkaAnank sulungnya bernama Dillah Saesslow, sedang si bungsu bernama Noor Athalia.Dillah Daesslow bahkan tumbuh menjadi pria yang mempesona.

Apalagi dari sang Ibu, Shechah Sagran, Dillah Daesslow memiliki darah Arab.Meski berstatus anak sambung Krisdayanti, tapi Dillah Daesslow tetap akrab dengan anak-anak Raul Lemos dan Krisdayanti.Dillah Daesslow pun kerap membagikan momen kedekatan dirinya dengan Kellen dan Amora Lemos.

Baca Juga: Urusan Perut Enggak Bisa Ditawar-tawar, Cuma Gara-gara Masalah Sepele Ini Acara Pernikahan Mendadak jadi Aksi Baku Hantam antar Besan!Lantas seperti apa sosok anak sambung sang diva Indonesia tersebut?Dikutip Gridhot.ID dari berbagai sumber, berikut potret Dillah Daesslow ini.1. Dillah Daesslow semasa kecil

2. Dillah Daesslow saat sudah beranjak dewasa

3. Dillah Daesslow berfoto bersama ayah dan Noor Athalia

Baca Juga: Urusan Perut Enggak Bisa Ditawar-tawar, Cuma Gara-gara Masalah Sepele Ini Acara Pernikahan Mendadak jadi Aksi Baku Hantam antar Besan!

4. Anak sambung Krisdayanti ternyata bernama asli Abdillah Al-Hadad

5. Keakraban Dillah Daesslow dan Kellen Lemos

6. Dillah Daesslow ikut merayakan ulang tahun Amora Lemos Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, Ibu Ini Langsung Jatuh Lemas saat Melihat Cupang di Leher Putri Semata Wayangnya yang Masih di Bawah Umur, Rupanya Didapat usai Berhubungan Intim dengan 5 Pria!

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Mantan Istri Raul Lemos Berdarah Arab, Inilah Sosok Anak Tiri Krisdayanti yang Jarang Tersorot Kamera, Wajah Tampannya Warisan dari Sang Ibu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest