Follow Us

Tulis Pesan Menyentuh, Krisdayanti Akui Keberhasilannya Berkat Raul Lemos: Tanpa Dia Aku Bukan Siapa-siapa

Adrie P. Saputra - Jumat, 31 Juli 2020 | 10:00
Raul Lemos - Krisdayanti
Instagram/Krisdayanti

Raul Lemos - Krisdayanti

Suar.ID - Krisdayanti berhasil duduki kursi DPR berkat campur tangan Raul Lemos.Raul Lemos adalah suami kedua dari Krisdayanti setelah putuskan cerai dari Anang Hermansyah.Raul Lemos adalah sosok pengusaha sukses asal Timor Leste.Sebelum menjadi suami sah dari KD, nama Raul Lemos sempat disebut-sebut jadi sosok penyebab perpisahannya dengan Anang.

Baca Juga: Sang Mantan Istri Terang-terangan Bawa Pria Lain Masuk ke Kamarnya di Depan Anak-anaknya, Anang Hermansyah Buka-bukaan Soal Masa Terburuk dalam Hidupnya, Sampai Harus Tinggal di Sini!Namun tuduhan itu benar-benar dibantah oleh KD.Dari pernikahan keduanya itu Krisdayanti dikaruniai dua orang anak, Amora dan Kellen.Punya suami sukses dan tajir, rupanya tak lantas membuat Krisdayanti berpangku tangan.Krisdayanti miliki banyak usaha dan kini menjadi orang berpengaruh karena jabatannya di DPR.

Baca Juga: Sebelum Tertangkap Basah Main Serong dan Kawini KD, Rupanya Raul Lemos Sempat Masih Ada Rasa dengan Sang Mantan Istri yang Temaninya dari Nol, Atha: Hari ini Ribut Bilang Pisah, Besoknya Sabar Dulu...

Dikutip dari Pos Kupang, Krisdayanti sempat mengunggah curhatannya di media sosial.Ia menyinggung bagaimana caranya berhasil lolos dari beratnya cobaan hidup.Curhatan ibu kandung Aurel Hermansyah itu juga disertai potret dirinya bersama sang suami.KD mengungkap ada sosok pria yang berhasil menangkan cobaan hidupnya.Orang pertama adalah ayah dari sang diva."Saya sadari banyak pria mengantar saya sukses, papa saya menanam benih cinta ke mama saya, sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yang membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia hingga remaja dan dewasa tahu cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia," tulis Krisdayanti, dikutip Kompas.com, Selasa (3/12/2019).Sedangkan pria kedua adalah sosok suami tercinta, Raul Lemos.

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Mau Nikah tapi Belum Minta Restu dari Krisdayanti, Sosok Ini Berikan Peringatan Keras kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Jangan hanya Karena Sudah Punya Duit!

KD menyebut jika dirinya bukan siapa-siapa tanpa sosok Raul Lemos yang menikahinya 2011 silam."Dibalik kegagalan, tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa. Dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dengan penuh keihklasan. Menghantar saya untuk meraih puncak yang lebih tinggi. Membimbing saya dengan penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan-gesekan yang menurut saya tidak wajar," tulis KD.Krisdayanti pun gamblang beberkan sikap suaminya yang selalu berikan dukungan sampai kini berada di puncak keberhasilan.Bahkan Krisdayanti menyebut jika keberadaannya di DPR-RI juga berkat campur tangan Raul Lemos."Tapi ending-nya adalah jawaban yang nyata. Setia mendampingi saya, merancang bahkan mengatur strategi yang jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI," kata KD."Menerapkan strategi yang jitu salah satunya pendekatan dengan hati kepada konstituen saya se-Malang Raya. Itulah yang membuat saya semakin tahu akan dunia sebenarnya," tulis perempuan 44 tahun itu melanjutkan.

Tak mau melupakan jasa baik suaminya yang sudah berikan dukungan penuh pada dirinya, KD pun mengucap rasa terima kasihnya itu pada sang suami."Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata. Yang ada adalah kebersamaan sebagaimana manusia yang diciptakan oleh-Nya dengan bentuk yang sama. Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu ke depan, amin, Alhamdulillah. Terima kasih amor @raullemos06," isi penutup dari tulisan Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Berada di Puncak, Krisdayanti Akui Keberhasilannya Berkat Campur Tangan Raul Lemos Sampai Tulis Kata Menyentuh: 'Tanpa Dia Aku Bukan Siapa-siapa'

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest