Follow Us

Tak Kapok-kapok Bikin Ulah hingga Video Kontroversialnya tentang Obat Covid-19 Dihapus Youtube, Achmad Yurianto Berikan Kritikan Pedas untuk Anji: Ini adalah Pembodohan!

Ervananto Ekadilla - Senin, 03 Agustus 2020 | 13:15
Achmad Yurianto berikan kritik keras pada konten Anji mengenai Covid-19.
Kolase Youtube/Dunia Manji dan Dokumentasi BNPB

Achmad Yurianto berikan kritik keras pada konten Anji mengenai Covid-19.

Suar.ID - YouTube mencekal video penyanyi ​​​​​Erdian Aji Prihartanto alias Anji "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!" beberapa waktu lalu.

Apa kata Anji Manji?

Anji mengomentari soal video dia yang sudah dihapus YouTube, "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!" beberapa waktu lalu.

Menurut Anji, masyarakat Indonesia turut andil dalam memberi "panggung" bagi hal-hal yang mereka tak suka.

Baca Juga: Banyak Neizen Hujat Anji hingga Trending di Twitter Gara-gara Konten Obat Covid-19, Dokter Tompi Beri Pesan Menohok: Harus Dipersentasikan secara Ilmiah!

​​​​"Secara tidak sadar, orang-orang memberi panggung pada hal yang tidak mereka suka," kata Anji lewat unggahan di Instagram Story miliknya, @duniamanji, pada Senin (3/8/2020).

Anji mengatakan, videonya dipermasalahkan sejumlah pihak karena dianggap memberi kesempatan pada sosok Hadi Pranoto untuk berbicara pada publik, padahal pria yang mengaku bergelar profesor itu dianggap tidak kredibel.

"Saya dikatakan memberi panggung pada orang yang tidak kredibel."

"Videonya dibagikan (share) ke mana-mana oleh banyak orang, ditonton banyak orang, menjadi trending, lalu dicekal (banned) oleh pihak Youtube," kata Anji.

Baca Juga: Namanya Viral Gegara Klaim Telah Temukan Obat Covid-19, Sosok Hadi Pranoto ini Rupanya Orang yang Buat Raja Dangdut Roma Irama Jadi Bermasalah dengan Polisi

Pelantun lagu "Dia" itu lantas membandingkan video viralnya mengenai Hadi Pranoto dengan video lain tentang masa depan bisnis pertunjukan di Indonesia yang hanya ditonton 20 ribuan orang.

Source : Instagram, Warta Kota, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest