Follow Us

Apes Banget, Baru Pertama Kali Belanja Online, Janda Sandy Tumiwa Ini Tertipu Puluhan Juta usai Transaksi Sepeda Brompton Zonk: Saya Ini Memang Gaptek

Ervananto Ekadilla - Rabu, 29 Juli 2020 | 16:30
Tessa Kaunang tertipu saat membeli Sepeda Brompton online.
Grid.ID/Dianita Anggraeni

Tessa Kaunang tertipu saat membeli Sepeda Brompton online.

Suar.ID - Bintang sinetron Tessa Kaunang (43) menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020) petang.

Ada apa?

Didampingi sang adik, Tessa Kaunang membuat laporan polisi terkait dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh toko sepeda online.

Laporan polisi Tessa diterima petugas dengan nomor LP/1418/VII/2020/RJS.

Usai membuat laporan, ia bertemu awak media dan mengaku menerima tindak pidana dugaan penipuan.

Baca Juga: Padahal Sudah Ditegur Gara-gara Nekat Bawa Masuk Sepeda ke dalam Cafe, Rombongan Gowes ini Malah Balik Nyolot: Kalau Kenapa-kenapa Mas Mau Tanggung, Ini Brompton Lo Mas!

"Jadi kehadiran saya kesini membuat laporan polisi soal penipuan."

"Saya kena tipu beli sepeda brompton di toko sepeda TRB Bike yang ada di ecommerce Bukalapak," kata Tessa Kaunang, melansir dari Tribun Seleb Selasa malam.

Tessa menjelaskan kronologi dirinya menerima dugaan penipuan dari toko sepeda tersebut.

Mulanya, janda dua anak itu ingin membeli sepeda Brompton di toko TRB Bike yang ada di ecommerce tersebut, pada Minggu (26/7/2020).

Baca Juga: Tangisan Cyndyana Lorens Pecah karena Merasa Difitnah jadi Selir Dirut Garuda, Begini Kabar Terbarunya yang Mengejutkan!

Source : tribun seleb

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest