Follow Us

Tangisan Cyndyana Lorens Pecah karena Merasa Difitnah jadi Selir Dirut Garuda, Begini Kabar Terbarunya yang Mengejutkan!

Adrie P. Saputra - Jumat, 31 Januari 2020 | 16:15
Cyndyana Lorens hadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
Instagram/@cyndyanalorens

Cyndyana Lorens hadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Suar.ID - Kasus penyelundupan motor mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, menghebohkan publik.

Selain kasus penyelundupan tersebut, terkuak masalah lainnya.

Salah satunya adalah kasus pramugari yang disebut sebagai selir para petinggi Garuda hingga menggunakan uang negara untuk keperluan pribadi.

Kasus itu menyeruak ketika diungkap oleh akun Twitter @digeeembok.

Baca Juga: Pamit dari Garuda, Wanita yang Terseret dalam Skandal 'Gundik' Petinggi Garuda Ini Tulis Curahan Hatinya: Tangis Saya Pecah, Tapi Masih Saja Difitnah

Dalam thread panjang tersebut, ternyata sempat menyeret nama Cyndyana Lorens yang tak lain merupakan adik dari Kriss Hatta.

Cyndyana Lorens pada Senin (27/1), diperiksa sebagai saksi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat oleh pramugari Garuda lainnya, Sidi Siwi Purwanti.

Cyndyana diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sejak pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

"Hari ini (Senin) kami tim kuasa hukum datang bersama klien kami untuk menjalani klarifikasi dan adanya permintaan untuk diundang oleh Ditkrimsus," kata Machi di Polda Metro Jaya, Senin.

Baca Juga: Pernah Mundur jadi Dirut BUMN Karena Upah Terlalu Kecil, Sosok Ini Kini Malah Jadi Dirut Garuda Indonesia Baru Gantikan Ari Askhara

Machi menjelaskan kedatangan kliennya ke Polda Metro Jaya adalah untuk memberikan keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait laporan Siwi terhadap akun Twitter @digeeembok.

Source : wiken.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest