Follow Us

Akhirnya Terbongkar Juga, Selain Kecantikannya Ternyata Ini yang Bikin Indra Priawan Klepek-klepek kepada Nikita Willy

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 Juli 2020 | 16:30
Indra Priawan dan Nikita Willy mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan usai Salat Istikharah.
Instagram @nikitawillyofficial94

Indra Priawan dan Nikita Willy mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan usai Salat Istikharah.

Suar.ID - Setelah dilamar Indra Priawan, bintang sinetron dan film Nikita Willy (26) menggelar acara tunangan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020) sore.Acara tunangan tersebut merupakan bentuk keseriusan Nikita Willy dan Indra Priawan yang sudah menjalin cinta selama lebih dari dua tahun ini.Dikutip dari Cumicumi.com, Nikita Willy dan Indra Priawan mengusung warna hijau dalam acara tunangan mereka.

Baca Juga: Horor! Pria Ini Menguntit Mancan Pacarnya selama 2 Tahun dan Lakukan Hal Mengerikan yang Membuat Korbannya Hampir Pingsan karena Bau Busuknya!Nikita tampak cantik mengenakan kebaya berwarna hijau gelap, serta Indra terlihat tampan mengenakan batik berwarna yang sama."Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan, yang membaca permintaan menikah dalam sebuah kertas.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," tambahnya.Indra mengaku kalau ia bukan hanya mencintai Nikita dari fisiknya saja. Tetapi, anak dari bos perusahaan taksi ternama itu mengasihi aktris cantik tersebut sepenuh hati."Selain parasmu yang cantik, aku mengagumimu memiliki sifat pekerja keras dan selalu menyayangi keluargamu," ucapnya.

Baca Juga: Padahal Belum Juga Naik ke Pelaminan, Paranormal Kejawen ini Malah Berikan Peringatan Kalau Akan Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Tidak Gampang Menjadi Pasangan Seorang Atta"Aku berharap, dimasa depan kamu bisa mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu," tambahnya.Sambil menangis, anak dari pasangan Chandra Suharto Djokosoetono dan Karlina Damiri, berharap kepada Nikita bisa mencintai ibunya saat mereka sudah menikah."Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri. Karema bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini," ungkapnya sambil menangis.

Mengajak wanita yang bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu menikah, Indra menganggap untuk niat baik guna menyempurnakan ibadahnya, selain api asmaranya yang besar terhadap kekasihnya."Insya allah niat baik ini akan menjadi berkah dan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat bagi kehidupan kita berdua kelak," katanya.Atas nama agama islam, Indra berjanji berusaha segenap kemampuannya untuk membahagiakan Niki baik dunia dan akhirat jika sudah menikah nanti.

Baca Juga: Tak Lagi Laku Padahal Sebelumnya Sempat Rasakan Manisnya Dipuja Banyak Orang, Vokalis Band ini Pun Malah Banting Stir Jadi Pengedar Narkoba, Kini Beginilah Potret Rumah yang Sekarang Ditinggalkannya..."Oleh karena itu saya meminta izin kepada bapa dan ibu untuk meminang Nikita dan dapat menyempurnakan setengah agama saya," ucapnya.Lebih lanjut, Indra Priawan menegaskan kalau dirinya siap mencintai Nikita Willy sepenuh hati sampai ajal menjemput mereka berdua."Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai menjaga dan menruskan amanah orangtua, untuk mengurus bertanggungjawab dan mencintai Nikita sampai akhir hayat," ujar Indra Priawan.

Baca Juga: Viral Video Geng Pencopet Wanita Berwajah Cantik: Melancarkan Aksinya dengan Sangat Cepat!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pujian Indra ke Nikita Willy, Selain Parasmu Cantik, Aku Mengagumi Sifatmu yang Pekerja Keras. .

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest