Follow Us

Viral Video Geng Pencopet Wanita Berwajah Cantik: Melancarkan Aksinya dengan Sangat Cepat!

Adrie P. Saputra - Senin, 27 Juli 2020 | 12:15
Viral geng copet berwajah cantik.
Good Times

Viral geng copet berwajah cantik.

Suar.ID - Ketika Nina Spencer dan temannya Toi mengunjungi London, mereka ingin mengabadikan kunjungan itu dengan merekam video perjalanan mereka.

Keduanya tidak pernah berpikir bahwa mereka secara tidak sengaja akan merekam bagaimana geng pencopet wanita berwajah cantik mencuri di siang bolong.

Nina dan temannya sedang berjalan melintasi Cambridge Circus, meerkam video mereka sendiri dengan tongkat selfie ketika mereka menikmati jalan-jalan di ibukota.

Namun, ketika Toi mencari dompetnya, dia menyadari bahwa dompet itu sudah hilang bersama dengan uang tunai 400 poundsterling (Rp 7,4 juta) dan kartu kreditnya.

Baca Juga: Viral Emak-emak Menangis Histeris di Toko Emas Bandung, Netizen Merasa Iba ketika Tahu Dia Korban Copet

Merasa sedih, Nina dan Toi akhirnya memutar ulang rekaman video mereka ketika mulai berjalan-jalan di sekitar Cambridge Circus dalam upaya untuk menemukan dompet yang hilang.

Saat itulah mereka mengetahui bahwa mereka telah dicopet oleh geng wanita ketika mereka sedang berada di lampu lalu lintas untuk menyeberang jalan.

Dalam video tersebut, seorang wanita mengenakan jumper hitam dan kacamata hitam dapat terlihat dari balik bahu Nina sementara temannya yang mengenakan jaket kulit hitam dan memegang smartphone merah sedang mengamati tas tangan Toi.

Ketika Nina dan Toi sibuk dengan video vlog mereka, kedua pencuri itu bekerja sama untuk mengambil dompet.

Baca Juga: CCTV: Miris, Kakek Tua yang Tidur di Emperan Toko Menjadi Korban Copet!

Wanita yang mengenakan jaket kulit dengan santai merogoh tas tangan Toi dan mengambil dompetnya.

Kedua pencuri itu kemudian bergabung dengan wanita bermantel oranye saat dia berjalan di belakang Toi dan Nina untuk mengamankan dompet curian di bawah mantel itu.

Source : youtube.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest