Follow Us

Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Belum Genap Seminggu Rizki DA Dibuat Tercengang Pergoki Kelakuan Asli Sang Istri, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:00
Rizky DA dan Nadya Mustika
Kolase Instagram

Rizky DA dan Nadya Mustika

Suar.ID - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Ratu.Bagaimana tidak, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika kini tengah merasakan indahnya menjadi pengantin baru.Seperti yang diketahui, pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika berlangsung dengan proses taaruf.

Baca Juga: Bagai Udang Dibalik Batu, Dianggap tak bisa Memajukan Organisasi, Tommy Soeharto Dilengserkan oleh Partainya Sendiri, usai Sekjen Baru Partai Berkarya Terang-terangan Datang Melapor ke Yasonna Laoly: Kami Menyambut PositifBuka suara soal ini, Rizki bercerita bagaimana ia belajar konsep tersebut saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).Dalam prosesnya, Rizki terbantu banyak oleh YouTube.

"Iki kan mengkaji juga soal jodoh ya, live di Youtube, jadi setelah mengkaji dan tertarik juga, jadi mengkaji diri sendiri juga," ungkap Rizki."(Sudah) setelah itu liat juga di Youtube mendapatkan jodoh dari taaruf itu seperti apa, akhirnya ternyata liat Youtube katanya dapatin jodoh dari taaruf itu dari sahabat, teman, atau saudara ya," katanya."Setelah dapat, nanya siap nggak untuk diseriusin, lalu setelah iya, ijin lah ke orangtuanya," tambahnya.

Baca Juga: Bungkam Sekian Lama, Putra Uje Akhirnya Blak-blakan Ungkapkan Perasaannya Mengenai Pernikahan Umi Pipik dan Sunu Matta Band: Ya Gimana ya...Setelah melewati semua proses, Rizki D'Academy kini sudah resmi meniahi Nadya.Namun, ada cerita unik dari pernikahan keduanya yang baru seumur jagung itu.Melansir dari Nakita.id, diungkapkan Rizki tengah menemani sang istri untuk membeli hewan.Bukan burung atau kelinci, Nadya ternyata membeli tupai.

Keinginan Nadya tersebut pun membuat Rizki terperanga karena jarang terlihat orang memelihara tupai.Karena hal itu, Rizki menyebut bahwa tingkah polah sang istri aneh."Guys ada yang aneh, ni. Beli tupai," ujar Rizki sembari memerlihatkan potret Nadya yang sedang memegang kandang tupai."Pinginnaya aneh-aneh aja iih, ya Allah," imbuhnya.Nadya pun tersenyum-senyum sembari memerlihatkan tupai yang akan dibelinya."Ngurus tupai aja dulu tar ngurus anak, ya yang," timpal Nadya.Ada-ada saja aksi pengantin baru ini. (Andriana Oky)

Baca Juga: Sangat Dekat Bak Perangko Hingga Sudah Panggil Daddy, Begini Reaksi Polos El Barack saat Ditanya Soal Richard KyleArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Belum Genap Seminggu Jadi Suami Istri, Rizki DA Dibuat Geleng-geleng Kepala Pergoki Kelakuan Asli Nadya Mustika, Kenapa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest