Follow Us

Putranya Nekat Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal Mewah, tak Disangka Ibu Atta Halilintar justru Risih Melihat Kemesraan Sang YouTuber dengan Kekasihnya Itu: Umi Melihat yang Tuhan enggak Suka

Ervananto Ekadilla - Selasa, 21 Juli 2020 | 16:30
Lenggogeni Faruk ngeri melihat kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Kolase Tribun News

Lenggogeni Faruk ngeri melihat kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Orang tua Atta Halilintar hingga kini masih urung datang ke rumah Anang Hermansyah meski sang putra telah melamar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar belum lama ini melamar Aurel Hermansyah dengan sangat romantis di atas kapal mewah tapi disebut-sebut urung kantongi restu dari orang tua.

Tak seperti Anang dan Ashanty yang beri kode keras agar putrinya cepat dipinang.

Orang tua Atta Halilintar bahkan seolah urung mau melamar Aurel Hermansyah jadi mantunya.

Kolase/Youtube Aurel Hermansyah dan Instagram Geni Faruk

Baca Juga: Jadi Korban Perceraian Orangtuanya, Ini Jawaban Aurel Saat Ditanya Soal Kegagalan Pernikahan dengan Atta: Yang Pernah Kulalui, Kujadikan Pelajaran

Bahkan ibunda Atta Halilintar, Langgogeni Faruk terang-terangan mengaku geli melihat kemesraan anaknya dengan putri sulung Krisdayanti tersebut.

Hal ini seperti diakui Langgogeni yang bahkan mengaku trauma membuka YouTube demi tak melihat ulah anaknya dengan Aurel.

"Sejak itu umi jadi takut,"

"Itulah kenapa umi gak nonton video-video itu, karena umi takut umi melihat sesuatu yang bukan umi gak suka, tapi yang Tuhan gak suka, itu yang umi takut," ungkap Langgogeni di kanal YouTube Gen Halilintar pada Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Gelagapan Ditanya Siapa yang Ditaksir Sebelum Jadian dengan Aurel, Atta Halilintar Sebut 2 Sosok Artis Cantik, Duma Riris: Suka Sama yang Tua

Source : Tribun Pontianak, Youtube Trans7 Official, YouTube GEN HALILINTAR

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest