Follow Us

Betah Menyendiri Usai 6 Tahun Jadi Janda Usai Menolak Dipoligami Farhat Abbas, Nia Daniaty Kelabakan Dijodohkan Jedar dengan Cowok Bule

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 Juli 2020 | 11:30
Farhat Abbas - Nia Daniaty
Kolase KOMPAS.com/Ansi Muttya dan ig/niadaniatynew

Farhat Abbas - Nia Daniaty

Suar.ID - Sosok Nia Daniaty saat ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca.Dikutip dari Surya Malang, penyanyi Nia Daniaty cerai dari pengacara Farhat Abbas pada 2014 lalu.Pernikahan yang sudah dirajut selama 12 tahun itu harus kandas, setelah Nia Daniaty menolak dipoligami oleh Farhat Abbas.

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau dari Kedua Orangtuanya Hingga Tak Malu Mengumbar Kemesaran dengan DIdi Riyadi, Janda Anak Satu ini Malah Minta Dinikahi Sosok ini, Ibunda Bilqis ini Pun Sampai Kegirangan Saat Direspon BeginiDikutip dari Tribun Seleb, beberapa tahun setelah menikah pada 2002, tersiar kabar Farhat Abbas menikah lagi.Bahkan saat itu, Farhat Abbas diketahui secara terbuka meminta izin pada Nia Daniaty untuk menikah lagi.

Pelantun Gelas-gelas kaca ini menggugat cerai Farhat Abbas tepatnya pada 27 Januari 2014 silam.Setelah bercerai dengan Farhat lima tahun yang lalu, rupanya Nia Daniaty memilih untuk lebih fokus dengan keluarganya.Namun, baru-baru ini Nia Daniaty dicomblangkan Jessica Iskandar dengan laki-laki bule bernama Paulo.

Baca Juga: Jauh-jauh Hari Paranormal Kejawen ini Sudah Berikan Peringatan Keras Terkait Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Kini Jedar Pun Hanya Bisa Tersenyum Pilu Ketika Harus Lawan Sakitnya Tanpa Didampingi Sang TunanganPenyanyi cantik ini memang masih sendiri usai bercerai dari Farhat Abbas."Aku sudah kenalin sama cowok bule namanya Paulo," kata Jessica Iskandar di channel YouTubenya, dikutip Minggu (19/7/2020)."Oh iya-iya, saya ini dikenalin sama Jessica," timpal Nia Daniaty.Jessica Iskandar berharap Nia Daniaty berjodoh dengan Paulo. Laki-laki bule itu sepengetahuan Jessica tengah mencari calon istri.Rencananya, pelantun lagu Aku Tak Ingin Dimadu itu akan bertemu dengan laki-laki bule teman Jessica Iskandar tersebut dalam waktu dekat.

"Teh gimana, kan besok kita nih sama dia. Nih jujur ya, kalau bule itu dia memang sukanya serius, dia nggak main-main. Mudah-mudahan kali ini kalau memang jodoh nggak ada lagi ya mempermainkan hati," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga: Pergoki Istrinya Selingkuh dan Akhirnya Cerai, Pria Nikahi Mantan Ibu Mertuanya yang Berusia 75 Tahun, Eks Istrinya Diklaim Cemburu dengan MerekaNamun Nia Daniaty mengaku kalau bahasa Inggrisnya tidak begitu bagus jadi dia takut hubungannya nanti kepentok persoalan bahasa. "Tapi ngomongnya susah, gimana?" sahut Nia Daniaty.Namun, kekasih Richard Kylie itu bilang kalau sejatinya persoalan bahasa bukan sebuah masalah besar. Nia Daniaty bisa belajar sedikit demi sedikit sepertinya."Nanti lama-lama belajar teh, dulu juga aku nggak bisa bahasa Inggris. Aku tuh belajar bahasa Inggris dari mantan-mantan aku, aku nggak pernah les. Aku 7 kontingen dari 7 negara sudah aku pacarin," terang Jessica Iskandar terkekeh.

"Masya Allah, 7 kontingen. Jadi kamu bisa bahasa apa aja?," sambung Nia Daniaty terkejut. "Bahasa tubuh haha," gurau Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Balas Postingan Baim Wong, Sindir Komentarnya yang Dihapus Suami Paula: Kalau Memang Tulus Kenapa Harus Risih

Source : YouTube, tribun seleb, Surya Malang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest