Follow Us

Pergoki Istrinya Selingkuh dan Akhirnya Cerai, Pria Nikahi Mantan Ibu Mertuanya yang Berusia 75 Tahun, Eks Istrinya Diklaim Cemburu dengan Mereka

Rina Wahyuhidayati - Senin, 20 Juli 2020 | 08:30
ilustrasi pasangan sepuh.
pinterest

ilustrasi pasangan sepuh.

Suar.ID - Pria berusia 52 tahun di Rusia menuai kontroversi, setelah menikah dengan mantan ibu mertua yang berumur 75 tahun.

Galina Zhukovskaya yang berasal dari St Petersburg mengikat janji dengan eks menantunya, Vyacheslav Zhukovsky, pada 2010 silam.

Pasangan ini menjadi kontroversi tak saja karena usia yang terpaut jauh, namun juga fakta bahwa Galina merupakan mantan ibu mertua Zhukovsky.

Pria 52 tahun itu sempat menikah dengan putri Galina, Elena, selama tiga tahun. Keduanya bercerai tak lama setelah Zhukovsky keluar dari penjara.

Baca Juga: Ramai Diperbincangkan Negara Palestina Hilang dari Google Maps, Begini Fakta yang Sesungguhnya

Dilansir Oddity Central Jumat (17/7/2020), perceraian itu terjadi diduga karena Elena berselingkuh.

Zhukovsky sempat berama Galina sebelum kemudian menikah di 2010.

Tetapi, meski sudah 10 tahun bersama, perempuan 75 tahun itu mengklaim bahwa anaknya iri dengan hubungan mereka dan mencoba memisahkannya.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Pertengkaran Catherine Wilson dengan Andi Soraya di Hadapan Tommy Soeharto Kembali Diperbincangkan, Apa Terjadi saat Itu?

"Putri saya mungkin cemburu karena kini ibunya tak sendiri. Saya kini punya seseorang untuk diajak bicara dan dia tidak," ujar Galina kepada harian Rusia, Komsomolskaya Pravda.

Bahkan, Galina mengklaim Elena sengaja mengirimkan anaknya, hasil hubungannya dengan pria lain, untuk menggoda menantu yang kini jadi suaminya.

Semua berawal ketika Zhukovsky bertemu dengan mantan istrinya saat mendekam di penjara Murmansk karena dia membunuh bosnya gara-gara gaji yang tak dibayar.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest