Follow Us

Mampu Belikan Kado Ultah Pertama Anaknya Mobil Mewah Seharga Rp 6 Miliar, Terungkap Sumber Kekayaan Nikita Mirzani yang Bikin Para Lelaki Ciut Nyali

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 29 April 2020 | 16:30
Nikita Mirzani.
Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani atau akrab disapa Nyai ini.Usai perseteruannya dengan pengacara Farhat Abbas, Nikita Mirzani memang makin sering memamerkan kegiatannya berbelanja barang mewah.Bahkan, dibeberapa kesempatan Nikita juga kerap mengunggah kegiatannya berbagi dengan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Sudah Jalani Karantina di Tanah Air dan Korea Selatan, TKI Ini Beberkan Timpangnya Perbandingan Fasilitas yang Didapatkan: Saya Berharap Pemerintah Indonesia bisa Menerapkan Hal SerupaBelum lama ini, putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi berulang tahun yang ke-1.Tak hanya membagikan sembako, Nikita Mirzani juga merayakannya dengan memberikan kado berupa mobil mewah di ulang tahun pertama putra bungsunya itu.

Bukan kaleng-kaleng, mobil mewah yang menjadi kado untuk Arkana harganya mencapai Rp 6 miliar.Tak dipungkiri, walau hidup mandiri membesarkan tiga anak sebagai single parent, Nikita Mirzani merupakan seorang janda kaya raya.Nikita Mirzani diketahui kini tinggal di rumah mewah yang dibangun dari keringat sendiri yang ditaksir seharga Rp 10 Miliar.

Baca Juga: Sering Banget Dilakukan, Makan Berlebihan saat Berbuka Puasa dan Sahur Rupanya Menyimpan Bahaya Tersembunyi! Begini Penjelasan AhliHidup di rumah mewah tersebut, Nikita Mirzani juga melengkapi perabot rumahnya dengan harga yang fantastis.Bahkan keramik lantai rumah Nikita Mirzani itu pun disebut memiliki harga ratusan juta rupiah.Hal itu pernah diungkapkan Nikita Mirzani dalam berbagai vlog artis hingga acara televisi.

Berbicara pundi uang yang kini ia hasilkan dari jerih payahnya itu, Nikita Mirzani blak-blakan perihal aset kekayaannya.Pemilik sebenarnya harta Nikita Mirzani pun terbongkar.Melansir dari Tribun Manado, Nikita mengatakan kalau saat ini semua harta kekayaannya tidak ada sama sekali atas nama ia pribadi.

Baca Juga: Maju di Garda Terdepan Covid-19, Artis Cantik Sekaligus Dokter Ini Umumkan Dirinya Positif Virus Corona, Kondisinya Terkini Diungkap Sang KekasihSemua hartanya itu milik anak-anaknya. Maklum, semua aset itu atas nama anak-anaknya."Semua asetnya ga ada atas nama niki, semua atas nama anak-anak semua," ungkap Nikita.Dikutip Suar.ID dari Grid.ID, Nikita Mirzani diketahui memiliki segudang bisnis.Mulai dari bisnis batu bara, properti, pakaian tidur, hingga restoran.

Baca Juga: Bikin Kurang Percaya Diri, Inilah Cara Sederhana Mengurangi Bau Mulut saat Berpuasa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest