Follow Us

Bikin Heboh Pamer Dada Pas Lagi Live IG, Intip Potret Rumah Artis Tik Tok yang Tengah Naik Daun Ini, Nikita Mirzani Sampai Nangis dan Prihatin

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 April 2020 | 15:30
Cimoy Montok lagi-lagi membuat geger netizen di dunia maya lantaran pamer payudara saat sedang Live Instagram
Kolase Instagram & YouTube

Cimoy Montok lagi-lagi membuat geger netizen di dunia maya lantaran pamer payudara saat sedang Live Instagram

Suar.ID - Kepopuleran artis Tik Tok Cimoy Montok, tengah meroket tajam.Cimoy Montok lagi-lagi membuat geger netizen di dunia maya. Hal ini karena ia tiba-tiba saja pamer payudara saat live di Instagram.Awalnya Cimoy melakukan live IG dengan salah seorang temannya.

Baca Juga: Vanessa Angel Banting Stir Jualan Kebab, Sang Suami Kini Mendadak Tawarkan Koleksi Barang Mewahnya, Ada Apa?"Aku mau minta iphone 11 caranya gimana?," kata Cimoy.Namun, teman yang diajak ngobrol Cimoy justru melontarkan jawaban yang membuat seleb TikTok itu tersinggung.

Emosi Cimoy Montok pun tersulut dan akhirnya ia kembali melontarkan sebuah jawaban.Namun, tiba-tiba Cimoy justru malah memperlihatkan payudaranya saat masih live IG.Hal tersebut bahkan sampai membuat temannya kaget.

Baca Juga: Video Dirinya Diusir Satpol PP Karena Nekat Jualan di Tengah Wabah Corona Viral, Begini Curhatan Pedagang Kaki Lima ini: Gak Ada Lagi Pegangan, Daripada Mati Kelaparan di Rumah, Kami Nekat PakSontak saja jika ulah Cimoy Montok membuat riuh netizen."Bocah ngga punya sopan santun gak punya attitude ngomong kasar knpa bisa terkenal di undang kesanah kemari ya allah miris gua lihat jaman sekarang,".

"Tobat napa, ingat orang tua dirumah,"."Ga da akhlak,"."Astaghfirullah masih kecil kelakuan dah kayak gitu, gedenya mau jadi apa?,".

Cimoy saat sedang Live Instagram
Instagram

Cimoy saat sedang Live Instagram

Baca Juga: Bongkar Kenakalannya Sendiri, Najwa Shihab Ngaku Pernah Bolos Pelajaran dan Nongkrong di Tempat Ini Bongkar Kenakalannya Sendiri, Najwa Shihab Ngaku Pernah Bolos Pelajaran dan Nongkrong di Tempat Ini

Meski kontroversinya sering menuai hujatan, masih banyak juga yang mendukung Cimoy Montok.Salah satunya artis Nikita Mirzani. Ketika berkunjung ke rumah Cimoy, Nikita Mirzani justru tak kuasa menahan tangis melihat keadaan asli Cimoy Montok yang serba kekurangan. Kedua orangtua Cimoy Montok memang bukan dari kalangan berada. Bahkan, keseharian Cimoy Montok hanyalah membantu ayah ibunya memulung barang bekas.Kondisi tempat tinggalnya pun sangat memprihatinkan.Dilansir dari tayangan Nih Kita Kepo yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Ofiicial pada Januari 2020 lalu, nampak rumah Cimoy Montok yang sangat jauh dari kesan mewah.1. Nampak depan

Rumah Cimoy Montok
YouTube Trans TV Official

Rumah Cimoy Montok

Hanya berdindingkan triplek, begini nampak depan rumah sederhana Cimoy Montok.2. Ruang keluarga

Rumah Cimoy Montok
YouTube Trans TV Official

Rumah Cimoy Montok

Masuk ke area ke dalam, ruang keluarga Cimoy Montok terlihat cukup sempit.

Baca Juga: Namanya Sempat Dikenal Banyak Orang, Beginilah Nasib 4 Artis Cilik ini Kini, Ada yang Jadi Dokter dan Tinggal Di Amerika Loh!

3. Perabotan sederhana

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest