Follow Us

Sempat Rahasiakan Sakitnya, Kakak Omaswati Kenang Saat Terakhir Bertemu Sang Adik Sebelum Akhirnya Pergi Selama-lamanya, Mandra: Meski Sakit Tapi Mulutnya Masih Berisik

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 Juli 2020 | 13:45
Omas bersama kedua saudaranya, Mandra dan Masut
Kompasiana

Omas bersama kedua saudaranya, Mandra dan Masut

Suar.ID - Mandra masih ingat saat terakhir bertemu dengan Omaswati, adik perempuannya.Saat terakhir bertemu beberapa bulan lalu, Mandra melihat Omaswati yang populer disapa Mpok Omas itu masih ceriwis seperti biasanya.Ketika terakhir bertemu itu Mandra melihat kesehatan Omaswati masih baik dan sehat.

Baca Juga: Usai Ditanya Istrinya di Instagram Pas Malam Pertama Dia Ileran Apa Enggak, Rey Mbayang Ceritakan Kelakuan Unik Dinda Hauw Saat Lipat BajuOmaswati bahkan mengaku kepada Mandra dalam kondisi yang baik."Belum lama (ketemu) dia (Omaswati). Dia kan kalau komen ntar-ntar juga baek, ntar juga sembuh," kata Mandra di rumah duka, Jalan Swadaya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/7/2020) malam.

Setiap ditanya Mandra, Omaswati hanya mengeluh capek."Saat liat terakhir, dia (Omaswati) meski sakit tapi mulutnya masih berisik," kata Mandra."Kalau masih berisik, dibayangan kita sehat. Dia (Omaswati) selalu pasang ekspresi yang memang meyakinkan bahwa masih sehat, artinya masih mampu," ucap Mandra.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Pipi Kanan Menurut Islam, Benarkah Pertanda Baik?Waktu itu Mandra juga melihat adik perempuannya itu tidak menunjukkan tanda-tanda sakit parah."Kalau dia (Omaswati) loyo dan lainnya kan kita mesti paksa ke rumah sakit. Kalau masih bisa teriak, ngomong ngoceh dan nggak mau dibawa ke rumah sakit, masih aman," ucap Mandra.Omaswati meninggal dunia karena sakit komplikasi paru-paru dan diabetes, Kamis malam pukul 19.30 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Omaswati tergeletak lemah di atas ranjang sejak beberapa waktu terakhir ini. Omaswati bahkan pingsan sebelum meninggal. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Terbiasa Tidak Sarapan Ditambah Suka Makan Pedas dan Berminyak, Dokter Syok Tubuh Wanita Ini Alami Kondisi MengerikanArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Saat Terakhir Kali Bertemu Omaswati, Mandra: Meski Sakit Tapi Mulutnya Masih Berisik

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest