Follow Us

Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Ini Kabar Terbaru Pemeran Munaroh Kekasih Mandra dalam Sinetron Si Doel

Khaerunisa - Selasa, 02 Juli 2019 | 20:00
Maryati Tohir pemeran Munaroh dalam sinetron Si Doel
Tribunnews.com/Instagram @maryati_tohir

Maryati Tohir pemeran Munaroh dalam sinetron Si Doel

Suar.ID - Setelah film Si Doel The Movie mengobati kerinduan para penggemar 2018 lalu, lebaran kemarin lanjutan cinta segitiga antara Doel-Sarah-Zaenab pun kembali tayang.

Tak heran jika film tersebut dinanti-nanti, karena memang sinetron aslinya yang tayang pada tahun 90-an merupakan sinetron yang cukup legendaris.

Selain ceritanya yang menarik pada zamannya, sinetron ini juga didukung oleh para tokohnya yang punya karakter khas.

Bukan hanya tokoh utamanya seperti Doel, Sarah, dan Zaenab saja, tokoh pendukung seperti Mandra dan Munaroh pun memiliki andil yang besar dalam mempopulerkan sinetron yang diproduseri dan disutradai sendiri oleh Rano Karno, pemeran Doel.

Baca Juga: Dinikahi Bule dan Diboyong ke Singapura, Lama Tak Terdengar Bintang Sinetron 'Inikah Rasanya' Ini Kini Jadi DJ

Dalam sinetron Si Doel, Munaroh dan Mandra menggambarkan kisah cinta penuh lika-liku yang berbeda dari kisah cinta tiga tokoh utamanya.

Bukan cinta segitiga, tapi tentang kisah cinta yang terhalang orangtua.

Orangtua Mandra yang ingin duluan menikahi janda, dan orangtua Munaroh yang ingin segera menikahkannya dengan pria lain.

Siapa yang akan melupakan kisah cinta keduanya? Sayangnya Munaroh tak hadir di Film Si Doel The Movie tahun 2018 lalu, dan baru hadir di sekuelnya, Si Doel The Movie 2.

Tapi, kehadirannya di sekuel film populer itu mungkin belum memuaskan para penggemar dan masih dibuat penasaran dengan kabar terkini dari perempuan bernama asli Maryati Tohir ini.

Penasaran seperti apa kabar terbaru Munaroh?

Baca Juga: Manga One Piece 948: Bentrokan Luffy dengan Bajak Laut Beast di Udon

Halaman Selanjutnya

Masih Eksis sebagai Seniman
1 2

Source : Instagram, Tribunnews.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest