Follow Us

Sering Kepergok Kamera Jalan Bareng Hingga Dituding Miliki Hubungan Spesial, Akhirnya Luna Maya Akui Statusnya dengan Herjunot Ali: Nantinya Nggak Tahu

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 Juli 2020 | 11:45
Luna Maya dan Herjunot Ali
Instagram

Luna Maya dan Herjunot Ali

Suar.ID - Hubungan Ariel Noah dan Luna Maya memang sudah lama berakhir.Namun membicarakan kisah cinta keduanya seolah tak ada habisnya.Bahkan ada penggemar mereka yang masih saja mengharapkan hubungan asmara keduanya kembali.

Baca Juga: Meski Sudah Dikabarkan Putus, Rio Ramadhan Ngaku Kerap Sebut Nama Rahmawati Kekeyi dalam DoanyaBelum lama ini hubungan Luna Maya dan Herjunot Ali kembali dikulik.Kali ini asmara mantan Ariel NOAH itu dibahas Tukul Arwana.

Diketahui, setelah sempat ramai dengan Ariel NOAH dan putus dari Reino Barack, sejumlah pria sempat dikaitkan dengan Luna Maya.Mulai Faisal Nasimuddin, Ryochin hingga Herjunot Ali muncul dalam gosip asmara Luna Maya.Namun kenyataannya, hingga kini Luna Maya masih betah sendiri.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Buka Suara Soal Komentar Negatif NetizenLuna Maya dikabarkan dekat dengan beberapa pria.Salah satunya, Herjunot Ali.Hal ini dibahas dalam acara Tukul One Man Show dengan judul "Ini Kata Luna Maya Tentang Herjunot Ali" yang tayang 16 Juli 2020.Kedekatan keduanya berhembus ketika pemeran Suzzana ini ikut kumpul dengan sahabat Luna Maya.Herjunot saat itu sudah mengakhiri hubungan dengan Tatjana Saphira.Sejak saat itu nama Luna Maya dan Herjunot Ali kerap diperbincangkan.Namun, keduanya belum pernah memberikan keterangan lebih lanjut.Dalam salah satu acara yang dipandu Tukul Arwana, Luna mengungkapkan sosok Herjunot di matanya.Tukul Arwana sebagai host dalam acara yang dipandunya menanyakan kepada Luna Maya tentang hubungannya dengan Herjunot Ali.

Baca Juga: Sempat Bikin Status WA ‘Mau Kemana Kita’ Sambil Berpose Ceria, 3 ABG Tewas di jalan Tol

Luna Maya menanggapi dengan santai, ia mengatakan hanya berteman dengan Herjunot."Ga ada apa apa, berteman aja," ucap Luna Maya.Walau begitu, Luna Maya tidak tahu ke depannya seperti apa.Dia tidak menutup kemungkinan statusnya akan berbeda.Luna Maya juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada lawan mainnya di Suzzana tersebut."Siapa tau dari berteman, nanti jadi," tanya Tukul Arwana."Mungkin aja, ga ada yang tahu, nantinya ga tau, untuk saat ini berteman aja," jawab Luna Maya.Luna Maya selanjutnya mengungkapkan bagian yang ia kagumi dari mantan Tatjana tersebut.Hal ini menanggapi dari pertanyaan Tukul Arwana.

Baca Juga: Asyik Joget di Lampu Merah Sampai Diklakson, Emak-emak Viral Ini Bakal Dipanggil Polisi"Adakah bagian Junot yang dikagumi?" tanya Tukul."Bagian Junot yang saya kagumi? wajahnya? sifatnya? siapapun yang lihat dia pasti percaya ganteng. Senyumnya manis banget," jawab Luna Maya.Luna Maya dan Herjunot Ali memang sudah berteman cukup lama.Keduanya juga beberapa kali beradu akting di film."Udah lama banget, kan pemain film ya di situ situ-aja, terus main film, berapa ya dua atau tiga kali," kaya Luna Maya."Yaudah, berteman sampai sekarang," tambahnya.

Dalam video Youtube Luna Maya, saat itu Herjunot lebih memilih Luna Maya daripada Pevita dan Raline Shah.Menanggapi hal tersebut Luna menjawab dengan santai."Dia cuma jawab aja ga mau nyinggung siapa-siapa," tutur Luna Maya.Luna Maya tidak menutup kemungkinan tentang masa depannya bersama Herjunot.Ia juga mengatakan kehidupannya di masa depan tidak bisa diketahui."Ga tau aku ga bisa ramal diri aku sendiri, jalani aja," ujarnya.Luna juga mengakui Junot ganteng."Dia iya, ganteng banget. ya ganteng," kata Luna. (Dewa)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 17 Juli 2020: Aries Berada dalam Posisi Genting, Leo Akan Terkejut karena Kemampuannya SendiriArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Akui Hubungan dengan Herjunot Ali Sebatas Teman, Luna Maya Tak Menutup Kemungkinan Tentang Masa Depannya Bersama Mantan Tatjana Saphira

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest