Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Nekat Gugat Cerai Ben Kasyafani, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Bikin Postingan Singgung Soal Anak pada Istri Baru Mantan Suaminya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 16 Juli 2020 | 13:30
Perceraian dengan Ben Kasyafani memberikan pil pahit bagi Marshanda dan juga putrinya Sienna Ameerah Kasyafani`
Kolase Instagram

Perceraian dengan Ben Kasyafani memberikan pil pahit bagi Marshanda dan juga putrinya Sienna Ameerah Kasyafani`

Suar.ID - Artis kontroversial Marshanda selalu menjadi sorotan publik.Marshanda terpaksa harus menelan pil pahit pasca perceraiannya dengan Ben Kasyafani 2014 silam.Selain itu, diketahui pula bahwa Marshanda mengidap bipolar yang membuatnya makin menderita.

Baca Juga: Nikita Mirzani Menangis Usai Sidang Putusan Kasus dengan Dipo Latief, Divonis 6 Bulan Penjara dan Masa Percobaan 12 Bulan, Tapi .....Diketahui, Marshanda secara mengejutkan menggugat cerai sang suami, Ben Kasyafani, pada 23 April 2014.Perceraian dengan Ben Kasyafani memberikan pil pahit bagi Marshanda dan juga putrinya Sienna Ameerah Kasyafani.

Pasalnya sejak bercerai hak asuh Sienna jatuh pada mantan suami Marshanda tersebut.Alhasil ibu dan anak ini harus tinggal secara terpisah.Tak hanya itu mengidap penyakit bipolar membuat pemeran Lala dan Sinetron Bidadari ini juga semakin jauh dari putrinya.

Baca Juga: Sering Bermalam di Apartemen Hana Hanifah hingga Hapal Betul Lekuk Tubuhnya, Kriss Hatta Mengaku Kecewa dan Sakit Hati Kekasihnya Berkecimpung di Dunia Prostitusi: Anak Ini Masih Terlalu KecilMarshanda menyadari kondisi bipolarnya tidak baik untuk perkembang sang putri tercinta.Maka dari itu wanita 30 tahun ini mengaku sadar diri jika memang tak bisa hidup bersama dengan putrinya lagi seperti sedia kala.Mantan kekasih Baim Wong ini juga mengatakan tidak pernah berharap lagi untuk kehidupan yang dekat dengan putrinya.Seiring berjalannya waktu, Marshanda dan ben Kasyafani masih berhubungan baik usai bercerai. Bahkan, Marshanda juga bersahabat baik dengan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

Di hari ulang tahun istri Ben Kasyafani, Marshanda memanjatkan doa terbaiknya."Selamat ulang tahun Mama Ines Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya," tulis Marshanda dalam unggahannya.

Baca Juga: Berdebat Panas dengan Dipo Latief di Pengadilan sampai Hakim Turun Tangan, Nikita Mirzani Berikan Sindiran Pedas: Kalau Ngomong suka nggak Ngaca!Lebih lanjut, Marshanda mengucapkan terimakasih kepada Nesyana Ayu Nabila yang selama ini sudah menjadi sosok ibu yang baik bagi anaknya, Sienna.Marshanda juga mengucapkan terimakasih atas ketulusan Nesyana Ayu Nabila yang selalu mengajak Sienna untuk mendoakan sang ibu kandung.Tak hanya itu, Marshanda bahkan berbesar hati mendoakan rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila selalu diberkahi dengan kebahagiaan.

Unggahan Marshanda
Instagram

Unggahan Marshanda

"Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna. Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya," tulisnya.

Menariknya, Marshanda juga terang-terangan mengakui bahwa dirinya menyayangi Ines.

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, bukannya Bawa Kabar Baik usai Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah justru Pulang bawa Kabar Menyedihkan Ini hingga Membuat Anang dan Ashanty Syok: Malah Begini!Baginya, istri Ben Kasyafani itu adalah ibu sambung terbaik untuk anaknya."Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life.Takecare ya dan bahagia selalu Ines," tutup Marshanda.Tak pelak jika untaian kata romantis Marshanda untuk Ines sukses menyayat hati siapa saja yang membacanya."nangis" @tsaniamarwa54."Beautiful words, bikin haru, jadi inget drama hi bye mama ," @ainunn."Terharu bacanya. Semoga kalian dilindungi oleh allah dan selalu diliputi kebahagiaan. So proud of caca and mama ines, you're amazing mothers for sienna," @sal.araini.

Baca Juga: Kini Sudah Bahagia Bersama Raffi Ahmad, Rupanya Nagita Slavina Sempat Terjebak dalam Hubungan Super Toxic Selama 5 Tahun hingga Sebabkan Mentalnya Rusak: Kayak Nggak Ada Endingnya

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest