Follow Us

Setelah Lama Rumah Tangganya Bersama Ben Kasyafani Berakhir dengan Perceraian, Marshanda Bantah Trauma pada Pernikahan: Belum Ketemu Aja

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 11:45
Marshanda
Instagram/marshanda99

Marshanda

Suar.ID - Menjalani pernikahan dan bercerai, Marshanda mengaku tidak trauma untuk menikah lagi. Pengakuan itu diucapkan Marshanda lewat vlog Melaney Ricardo, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (31/5/2020). "Kalau untuk berkeluarga lagi aku ingin kok," ucap Marshanda.

Baca Juga: Syahrini Mulai Berubah Drastis, Dia Mengklaim Tidak akan Tinggal Diam Bila Ada Orang yang Lakukan Hal Ini: Mudah-mudahan Bisa jadi Pelajaran"Aku enggak trauma, cuma memang mungkin sekarang belum ketemu saja," kata Marshanda melanjutkan. Selain itu, Marshanda juga mengatakan bahwa ia tidak memasang target akan menikah kapan atau di usia berapa.

Kepada Melaney Ricardo, bintang sinetron Bidadari ini hanya mengatakan bahwa ia sedang menikmati waktu yang ada saat ini. "Enggak ada pressure target kapan harus nikah lagi. Belum ada sih," kata Marshanda. Diketahui Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011.

Baca Juga: Cintanya Berawal dari Kecelakaan Sepeda, Pemuda ini Nekat Nikahi Janda yang 23 Tahun Lebih Tua, Bahkan Anak Tirinya Pun Seumuran, Begini Kisahnya...Sayangnya, pada April 2014, pasangan ini resmi berpisah. Padahal, baru saja dikaruniai satu orang anak perempuan, Sienna Ameerah Kasyafani. Meskipun sudah bercerai, hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani masih baik-baik saja dan terlihat kompak dalam membesarkan Sienna. (Rintan Puspita Sari)

Baca Juga: Air Rebusan Daun Pandan yang Dikonsumsi Rutin 2 Kali Sehari Rupanya Bisa Jadi Obat Rumahan Untuk Hilangkan Penyakit Mematikan ini, Begini Caranya...

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Bantah Trauma pada Pernikahan, Marshanda: Belum Ketemu Saja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest