Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, di Balik Jeruji Besi Pablo Benua Mendadak Isyaratkan Keretakan Rumah Tangga, Cerai dengan Rey Utami?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 Juli 2020 | 07:30
Pablo Benua dan Rey Utami
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Pablo Benua dan Rey Utami

Suar.ID - Nama Pablo Benua dan Rey Utami tentu masih melekat dalam ingatan publik.Bagaimana tidak? Gara-gara konten Youtube mereka, kini pasangan tersebut harus menelan pil pahit.Pasalnya Pablo Benua dan Rey Utami telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq dengan menyinggung ikan asin.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Ngaku Keturunan Ningrat Sampai Miliki Kekayaan Ratusan Miliar, Kini Roro Fitria Dikabarkan Bangkrut Lantaran Kehabisan Uang untuk Bayar Servis Mobil MewahDilansir dari Kompas.com, Pablo Benua dan Rey Utami yang telah menjadi terdakwa kasus video ikan asin tersebut kini diganjar hukuman penjara.Rey Utami divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan, sedangkan Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara.

“Mengadili terdakwa Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik,” tutur Hakim Ketua, Agus Widodo pada Senin (13/4/2020).“Menjatuhkan vonis penjara kepada terdakwa satu selama 1 tahun 8 bulan, terdakwa dua, 1 tahu 4 bulan dan terdakwa tiga selama 2 tahun dan 4 bulan,” ujarnya.Kendati kini tengah meringkuk di balik jeruji besi, Pablo dan Rey Utami justru membawa kabar yang mengejutkan.

Baca Juga: Artis Cantik ini Sudah Tak Lagi Pikirkan Gemerlap Dunia Hiburan, Pilih Ganti Nama dan Fokus Perdalam Ilmu Agama, Kini Beginilah Kehidupannya Sekarang Rajin Berikan TausiyahTak ada angin tak ada hujan, Pablo Benua mendadak membuat postingan yang mengisyaratkan perceraian dengan Rey Utami.Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram @bangbenua pada Selasa (14/07/2020).Dalam unggahan itu, Pablo mendadak mengunggah foto berlatar putih yang dipenuhi dengan tulisan.

Lewat tulisan itu, Pablo awalnya mengucapkan permintaan maaf."Mohon maaf, dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami ) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun," tulis Pablo di kalimat awal.Usai mengucapkan permintaan maaf, Pablo mengaku bahwa ia dan Rey telah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.Namun sayang, ia dan Rey mengaku tak mampu lagi untuk bertahan.

Baca Juga: Dituding hanya Pengangguran dan Gunakan Ketampanannya untuk menjadi Parasit dan Menikah dengan Janda Kaya Muzdalifah hanya karena Hartanya, Pekerjaan Fadel Islami Terbongkar Lewat Foto Ini, Siap Pinjaman Dana dengan Jaminan BPKB Mobil!"Segala cobaan telah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," imbuhnya.Kendati demikian, Pablo mengatakan tak tahu bagaimana kehidupan rumah tangganya ke depan.

Apakah masih berjodoh dengan Rey atau bakal berakhir."Kami tidak tahu ke depannya akan seperti apa. Apakah kamu masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain," tulis suami Rey Utami tersebut.Di akhir tulisannya, ia tak lupa meminta doa kepada publik terkait rumah tangganya."Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT.Kami memohon doanya kepada teman-teman, agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami Aaamin, Pablo Benua," pungkasnya. (Alsabrina)Baca Juga: Sudah Hafal Betul dengan Bentuk Badannya, Kriss Hatta Langsung Mengenali Sosok yang Digelandang Polisi karena Kasus Prostitusi Artis adalah Hana Hanifah KekasihnyaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Tengah Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Pablo Benua Justru Sebut Tak Mampu Pertahankan Rumah Tangga, Cerai dengan Rey Utami?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest