Follow Us

Enggak Kapok Urusan dengan Polisi tapi Kali Ini Lebih Parah, Artis FTV Hana Hanifah Digerebek Polisi dalam Keadaan Telanjang Bulat Bareng Pria yang Menyewanya 20 Juta

Suar.id - Selasa, 14 Juli 2020 | 17:40
Segini bayaran yang diterima Hana Hanifah dari prostitusi online.
Instagram Hana Hanifah

Segini bayaran yang diterima Hana Hanifah dari prostitusi online.

Suar.ID - Ternyata enggak hanya sekali ini Hana Hanifah berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebelum ditangkap dalam keadaan telanjang bulat dengan pria yang menyewanya 20 juta, artis FTV ini ternyata sudah pernah berurusan dengan polisi.

Saat itu, Hana Hanifah sedang ada masalah dengan mantan Atta Halilintar, Nabilla Aprillya.

Kita tahu, Hana Hanifah kembali ramai diperbincangkan.Hana Hanifah pun tengah menjadi sorotan netizen.Awalnya ramai dikabarkan artis FTV berinisial HH (23) diamankan di sebuah hotel di Medan, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mantan Pasha Ungu Ini Tiba-tiba Bikin Pengakuan Mengejutkan, Ternyata Sempat Nikah Siri dengan Pesepakbola Timnas Ini: Yang Penting Niatnya BaikRamai HH diduga adalah Hana Hanifah.

Pengacara Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla, Machi Achmad, pun sudah memberikan penjelasan.

Sebelumnya, Hana Hanifah menyita perhatian karena terlibat pertengkaran dengan Nabilla Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar.Keduanya bahkan sama-sama membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian alias saling lapor.Siapa sebenarnya Hana Hanifah?

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Bakal jadi Pengganti Krisdayanti di Hati Anang Hermansyah, Syahrini Akhirnya Buka-bukaan Soal Kandasnya Kebersamaan Mereka

Hana Hanifah.
Instagram Hana Hanifah

Hana Hanifah.

1. Selebgram dengan ratusan ribu followerHana Hanifah dikenal sebagai selebgram. Akun @hanaaaast miliknya telah diikuti oleh lebih dari 390 ribu follower.

Ia cukup aktif mengunggah potretnya di akun tersebut. Sebagai selebgram, Hana Hanifah tentunya aktif melakukan endorsement. Dari situlah salah satu sumber penghasilannya.2. Punya bisnis NH StyleSelain sebagai selebgram, Hana Hanifah juga punya bisnis di bidang fashion, nama brandnya NH Style. Produk yang dijualnya bisa dilihat di akun Instagram @nh_aunthentic.

Baca Juga: Sebelum Sang Kekasih Digerebek di Hotel Bareng Pengusaha R, Kriss Hatta ternyata Sempat Menginap di Kediaman Hana Hanifah: Aku Pulang karena Ada Keperluan di Rumah

3. Model dan artis FTVHana Hanifah juga dikenal sebagai model. Tak hanya itu, ia sudah membintangi beberapa film televisi alias FTV.

Ia pun belum lama ini digosipkan dekat dengan Kriss Hatta. Hanya saja, belum ada pernyataan dari kedua belah pihak bahwa keduanya benar berpacaran.4. Hobi menembakHana Hanifah ternyata juga punya hobi ekstrem. Hana Hanifah sering memperlihatkan hobi menembaknya dalam channel YouTube atau foto Instagramnya.

Baca Juga: Pengakuan Aurel Awalnya Tak Menyukai Atta Halilintar karena Ini, Jera Kini Omongannya Malah Jadi Kebalikan: Dulu Nggak Mau, Nggak Suka, Malah KejadianArtikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Sosok Hana Hanifah, Artis FTV yang Pernah Ribut dengan Mantan Atta Halilintar, Punya Hobi Menembak

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest