Follow Us

Miliki Ladang Uang yang Nggak Bakal Habis 7 Turunan, Sifat Asli Irwan Mussry Dibongkar Seseorang di Masa Lalu Sampai Bikin Maia Estianty Buka Suara: Masyaallah!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 Juli 2020 | 07:00
Irwan Mussry - Maia Estianty
Instagram/@maiaestiantyreal

Irwan Mussry - Maia Estianty

Suar.ID - Nama Irwan Mussry mulai dikenal publik pasca dirinya resmi mempersunting Maia Estianty.Bagaimana tidak, Maia Estianty merupakan salah satu musisi kondang sekaligus kontroversial di Tanah Air.Menikahi seorang publik figur seperti seorang Maia Estinaty, membuat Irwan Mussry mau tak mau juga ikut menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, Yodi Prabowo Ternyata Sudah Berencana untuk Menikah dengan PacarnyaMeski namanya jarang terdengar di industri hiburan, namun nama Irwan Musrry sangat diperhitungkan di dunia bisnis Tanah Air.Suami Maia Estianty ini bukanlah orang sembarangan.

Dilansir dari Blog TribunJualBeli.com, diungkapkan bahwa Irwan Mussry merupakan pria keturunan Arab dari sang ayah dan keturunan Solo dari sang ibu.Irwan Mussry merupakan CEO atau Presiden Direktur dari PT Timerindo Perkasa International.Perusahaan tersebut menjual berbagai jenis jam mewah, kosmetik, dan berbagai brand pakaian mahal.

Baca Juga: Dicibir Netizen karena Masak Mie Instan Saja Enggak Bisa, Ternyata Selama Ini Waktu yang Diperlukan Dinda Hauw untuk Taaruf dengan Rey Mbayang, Siapa Makcomblangnya?Suami Maia Estianty juga mengembangkan usahanya di bidang kosmetik asal Korea seperti Laneige dan Innisfree.Tidak hanya jam tangan dan kosmetik saja, Irwan Mussry juga membuka usahanya di bidang fashion dengan merek ternama seperti Fendi dan Tory Bruch.Untuk brand Tory Bruch ia memiliki tiga gerai yang ada di Jakarta dan di Surabaya.Tidak hanya merek itu saja, Irwan juga menjual baju dan tas dari perancang busana Valentino.Terlepas dari ladang uang yang dimiliki oleh suami Maia Estianty, Irwan Mussry rupanya dikenal sebagai seorang yang dermawan.

Hal ini diungkapkan oleh seorang netizen yang menulis komentar panjang pada kolom unggahan Maia Estianty.Dilansir dari NOVA.id, kala itu Maia memamerkan potret manisnya bersama sang suami saat menghadiri sebuah acara.

Baca Juga: Ditanya Sang Kakak Kapan Akan Keluar dari Rumah Warisan Ayahnya di Depan Veronica Tan, Jawaban Nathania Purnama Tak Disangka-sangka, Janda Ahok Hanya Bisa BeginiAkun dengan nama @netizen_somplak membenarkan jika suami Maia ini merupakan sosok yang dermawan.Pertemuan mereka terjadi di sebuah acara pada tahun 2007 silam."Aminn semoga selalu di berkahi dan dikasih bahagia selalu. gw percaya pak Irwan ini orang baik dan loyal soalnya dulu waktu gw kerja,dia kasih gw tip 100 ribu di tahun 2007,cuma ngambilin satu kursi untuk temannya duduk," tulis warganet tersebut.Ia juga menilai Irwan merupakan sosok yang peduli dengan orang di sekitarnya.

Pasalnya kursi yang diminta Irwan bukanlah untuk dirinya sendiri melainkan untuk seorang ibu."karna kebetulan waktu itu acaranya standing party jadi ga ada kursi sama sekali di dalam ruangan itu,mungkin dia gak tega kl liat ibu ibu berdiri kelamaan sambil ngobrol akhirnya dia melambaikan tangan ke gw dan bilang minta di cariin kursi untuk ibu ibu yg lg ngobrol sm dia dan koleganya," sambungnya.Menuruti permintaan Irwan, ia pun terkejut kala mendapat upah sebesar 100 ribu rupiah.

Baca Juga: Bangunan Ikonik Hagia Sophia Diputuskan Jadi Masjid oleh Recep Tayyip Erdogan, Dunia Internasional Langsung Beri Sambutan, Kelompok di Palestina Ini Mengaku BanggaTentunya nominal tersebut dianggap besar kala itu."akhirnya gw bawa in lah..eh dia kasih tip 100 ribu pada jaman itu upah harian aja belom segitu boo. anjirr pak Irwan baik bangetttt gak nyangka dikasih tip.sejak itu gw yakin dia orang baik dan cara dia mentreat org disekitar cukup baik..sekian curcol gw wkwkwkwk semoga selalu bahagia buat keluarga kalian," lanjutnya.Dan siapa sangka curahan hati sekaligus kesaksian warganet ini langsung direspon oleh Maia Estianty."MaasyaaAllah...," balas Maia Estianty usai mengetahui kebaikan sang suami. (Andriana Oky)

Baca Juga: Tanggal Rilis Film Anime Date A Bullet Bagian 1 dan Bagian 2

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Punya Segudang Bisnis dengan Keuntungan Miliaran Rupiah, Sifat Asli Irwan Musrry di Masa Lalu Terungkap hingga Buat Maia Estianty Buka Suara, Ternyata...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest