Follow Us

Maia Estianty Berikan 'Restu' Dul Jaelani Pacaran dengan Sosok Wanita Ini Sampai Sebut 'Calon Mantu', Istri Irwan Mussry: Dunianya Dul akan Awet Muda

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 15 Juni 2020 | 20:00
Maia Estianty, Kiky Saputri dan Dul Jaelani
Kolase Tribunnews

Maia Estianty, Kiky Saputri dan Dul Jaelani

Suar.ID - Stand up comedian Kiky Saputri menjadi perbincangan publik lantaran disebut penyanyi Maia Estianty sebagai 'calon menantu'. Diketahui, artis 26 tahun itu memang datang ke rumah Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.Sesampainya di rumah musisi asal Surabaya, Kiky Saputri sempat berbincang penuh tawa dengan istri Irwan Mussry dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Foto Mesranya dengan Suami Orang Tersebar Hingga Akhirnya Dicap Pelakor, Umi Pipi Kini Malah Didoakan Berjodoh dengan Sosok ini, Sebut Sang Janda Sosok yang SempurnaMomen itu tersaji dalam kanal YouTube Maia Estianty dengan judul 'Maia Estianty : Kiky Saputri Calon Mantuku? Buat Dul #dirumahaja #maiaestianty', diunggah pada (12/6/2020). Tayangan itu pun tak luput dari jawaban dan tingkah kocak dari Kiky Saputri.

Maia Estianty pun melontarkan pertanyaan akan maksud kedatangan sang komika ke rumahnya. "Kamu ke sini mau ngapain?" tanya Maia. "Mau pacaran bun, boleh nggak? Malem Sabtu," jawab Kiky (sembari tertawa).

Baca Juga: Sudah Jatuh Cinta Setengah Mati, Pria Ini Akhirnya Sadar Wanita Indonesia yang Dia Nikahi Ternyata Seorang Waria: Dunia Saya Runtuh SeketikaSempat berbincang singkat, Kiky pun memperkenalkan sosok lelaki yang ada di sebelahnya. Ia pun berseloroh mengakui bahwa Dul Jaelani merupakan calon suaminya. "Ini calon suami," ungkap Kiky. Reaksi tak terduga pun muncul dari jawaban Maia Estianty. "Ini calon mantu gue,Jadi kalau ketemu cewek-cewek siapapun dia pasti gue bilang calon mantu," timpal Maia.

Senang mendengar jawaban dari ibunda Dul, Kiky pun justru meminta maaf kepada Tiara Idol. Sebab, Dul Jaelani pernah dikabarkan dengan Tiara. “Tiara, sorry ya," kata Kiky Saputri.

Baca Juga: Gemar Koar-koar Soal Social Distancing, Dokter Seleb Ini Kepergok Nongkrong di Tempat Hiburan Malam, Netizen: Sok-sokan Ngocehin Masyarakat, Eh Dia Malah Sibuk NongkrongSetelah mengakui Kiky Saputri sebagai 'calon menantu', musisi asal Surabaya ini kembali mengucapkan kalimat mengejutkan.Maia memberikan restu kepada sang komika bila akan berpacaran dengan Dul Jaelani. Hal itu lantaran sifat Kiky Saputri yang humoris hingga nantinya pasti bisa membuat putranya diselimuti rasa bahagia terus. “Saya restui kalau sama dia. Karena pasti dunianya Dul akan awet muda.Kenapa? Karena pasti akan ngakak setiap hari," terang Maia. Mendengar Maia buka-bukaan memberi restu, Kiky pun menduga bahwa itu tak akan mungkin terjadi.

Mengetahui dugaan dari Kiky, mantan istri Ahmad Dhani ini pun menegur sang komika bahwa semuanya bisa terjadi. "Lo gue restui, Dul jomblo kok. Enggak ada yang mustahil.Nih guys, gue kasih tahu. Kadang-kadang kalau mengkhayal itu enggak usah dibatas-batasi. Mau ngayal sama siapa saja tuh bebas," jelas Maia. Bahkan belum juga terjadi, Maia sudah membayangkan bila memiliki menantu seorang pelawak sepertinya. "Tapi gue terima sih kalau lo jadi mantu gue. Gue akan ketawa terus," pungkas Maia Estianty.

Baca Juga: Iseng Konsumsi Rendaman Bawang Putih Selama 10 Hari Berturut-turut, Pria ini Kaget Setelah Lihat Perubahan yang Dialami Tubuhnya, Sunggung Luar Biasa!Artikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Dul Jaelani Direstui jika Berpacaran dengan Kiky Saputri, Maia Estianty: Dunianya Dul akan Awet Muda

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest