Follow Us

BERITA TERPOPULER: Artis Cantik Ini Nekat Lakukan Hal Mencengangkan, Geram Pacar Brondongnya Diancam Dibunuh | Nafsu Istrinya Terlalu Brutal, Pria Ini Langsung Ketakutan

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 12 Juli 2020 | 11:50
Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 11 Juli 2020. Mulai dari Sherina Munaf yang geram hingga seorang suami yang ketakutan karena nafsu istrinya terlalu brutal.
Instagram @sherinasinna

Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 11 Juli 2020. Mulai dari Sherina Munaf yang geram hingga seorang suami yang ketakutan karena nafsu istrinya terlalu brutal.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 11 Juli 2020. Mulai dari Sherina Munaf yang geram karena pacar brondongnya diancam hingga seorang suami yang ketakutan karena nafsu istrinya terlalu brutal.

Tak Disangka Artis Cantik Ini Nekat Lakukan Hal Mencengangkan Lanaran Geram Pacar Berondongnya Diancam Bakal Dibunuh oleh Orang Tak Dikenal

Artis sekaligus penyanyi kondang, Sherina Munaf baru-baru ini tampak semakin vokal mengomentari berbagai macam kejadian.

Ya, seperti diketahui baru-baru ini Sherina mendapat sorotan saat mengomentari tentang rencana pemerintah untuk memproduksi kalung yang diklaim anti virus corona.

Tak hanya itu, Sherina juga sempat mencuri perhatian lantaran tiba-tiba mengamuk di akun instagramnya.

Belakangan, Sherina Munaf (30) dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Baskara Mahendra (27).

Awal mula kedekatan mereka tercium ketika Triawan Munaf, Ayah Sherina, membagikan foto makan bersama Sherina dan Baskara Mahendra pada November 2019 silam.

Baca artikel selengkapnya di sini

Nafsu Istrinya Terlalu Brutal, Pria Ini Ketakutan dan Temukan Fakta Mengejutkan yang Membuatnya Menyesal telah Nikah Muda

Nekat nikah muda, seorang pria tiba-tiba meminca cerai dari yang sang istri yang disebut punya nafsu terlalu liar.

Perimbangan soal bibit bebet bobot dari seorang pasangan memang suatu hal yang tak bisa begitu saja diremehkan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest