Follow Us

Kerap Pamer Gaya Hidup Mewah Bak Putri Kerajaan, Maia Estianty Ogah Sebut Dirinya Orang Kaya Hingga Akui Masih Berdagang Meski Sudah Dinikahi Bos Perusahaan Internasional

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 Juli 2020 | 08:00
Irwan Mussry - Maia Estianty
Instagram Irwan Mussry

Irwan Mussry - Maia Estianty

Suar.ID - Maia Estianty merupakan salah satu musisi kondang yang sukses mencuri perhatian publik.Tak hanya cantik dan memiliki karier yang sukses, perjalanan cinta Maia Estianty pun sukses mencuri perhatian publik.Seperti yang diketahui selain berprofesi di industro musik Tanah Air, Maia Estianty juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Baca Juga: Tak Disangka Artis Cantik Ini Nekat Lakukan Hal Mencengangkan Lanaran Geram Pacar Berondongnya Diancam Bakal Dibunuh oleh Orang Tak DikenalIbunda Al, El, dan Dul ini diketahui memiliki beberapa bisnis mulai dari bisnis kuliner hingga fashion.Tak hanya itu, Maia Estianty ini kini berstatus sebagai istri pengusaha jam tangan yang tajir melintir pasca bercerai dari Ahmad Dhani.

Melansir dari Grid.ID, suami Maia Estiany merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).Berkat kedudukannya inilah, pengusaha jam tangan tersebut mampu meroket menjadi salah satu konglomerat di Tanah Air.Irwan Mussry juga merupakan seorang pebalap dan pernah mengikuti ajang balap bergengsi World Champion Race (WCR) di tahun 1980-an!

Baca Juga: Sering Digunakan di Berbagai Makanan Masyarakat Indonesia, Rupanya Bawang Putih Bisa Picu Berbagai Hal Fatal ini Pada Tubuh, Salah Satunya Merusak Ginjal!Saking kayanya, Maia pernah menyantap daging seharga Rp 1,8 juta yang dibelikan oleh Irwan Mussry.Hal itu terungkap dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Maia Estianty pada 26 Juni 2020 kemarin di mana Maia ingin memasak steak untuk Dul Jaelani.Saat tiba di dapur, Dul Jaelani kaget melihat harga daging yang tertera dalam plastik pembungkusnya."Nggak salah harganya bun? Mahal banget eh, Rp 1,8 juta," kata Dul.

Maia pun ikutan kaget melihat harga daging sapi yang telah dibelikan oleh sang suami."Hah? Berapa harganya? Gila mahal bener ini daging," kata Maia.Meski begitu, Maia Estianty tak mau menyebut dirinya sebagai orang kaya.

Baca Juga: Awal Kariernya Sempat Dicekal Sampai Bingung Bayar Cicilan, Beginilah Curhat Inul Daratista Saat Meniti Karier: Aku Bingung Dicekal Sana Sini, Sungguh Berat!Diberitakan Kompas.com, diungkapkan Maia masih tetap melanjutkan hobinya untuk berjualan meski sudah dipersunting oleh bos perusahaan jam tangan.Hal itu diungkapkan ketika Maia Estianty berbincang dengan psikolog Poppy Amalya tentang orang kaya sesungguhnya.Maia mengatakan, biasanya orang yang benar-benar kaya justru fokus melipatgandakan uang dengan investasi.Itu juga yang mungkin menjadi alasan Maia tetap berjualan walaupun sudah memiliki kekayaan berlimpah.

"Karena gue seneng dagang, masak gue diam-diam di rumah enggak ngapa-ngapain," ucap Maia dari vlog Maia Estianty.Maia menolak orang menyebut dirinya orang kaya."Gue enggak pernah merasa diri gue kaya. Gue dagangan harga Rp 35.000 gue kerjain (jual), dagangan Rp 10 juta gue kerjain, dagangan Rp 100 juta gue kerjain. Semua dagangan gue kerjain," ujar Maia.

Baca Juga: Niat Hati Bela dan Layangkan Sindiran pada Seteru Kakaknya, Adik Kandung Ayu Ting Ting Malah Kena Semprot Nikita Mirzani, Panik Hingga Ucap Ini Saat Bertemu NyaiArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sekali Makan Daging Harganya Rp 1,8 Juta, Maia Estianty Ogah Sebut Dirinya Orang Kaya hingga Ngaku Masih Jualan Usai Dinikahi Bos Perusahaan Internasional

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest