Follow Us

Tampak Serius Dekati Janda Ayu Ting Ting, Sang Biduan Mengaku Malah Ogah Miliki Status dengan Didi Riyadi: Ujung-ujungnya Naudzubillah

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 16:56
Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Instagram/@ayutingting92 @didiriyadi_official

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Suar.ID - Hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting semakin lama semakin terang-terangan.Keduanya sudah tak lagi malu-malu untuk berbalas komentar atau menghabiskan waktu bersama.Didi Riyadi juga tampaknya mulai serius melakukan pendekatan untuk mendapat cinta Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Berstatus Buron, Tjoko Tjandra dengan Santai Membuat E-KTP di Kelurahan Grogol Selatan, bahkan Disambut oleh Pak Lurah!Apalagi orang tua dan adik Ayu Ting Ting juga memberikan dukungan penuh padanya.Seperti diketahui sejak bercerai dari Enji Baskoro 2014 lalu, Ayu Ting Ting menyandang status janda.

Ia juga menjadi orang tua tunggal bagi putri senata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.Ayu Ting Ting mengaku dirinya pernah dibuat pusing saat Bilqis menanyakan soal sosok ayah yang tak pernah ia lihat.Namun dirinya masih bisa memperlihatkan ayah Rizak sebagai figur seorang ayah untuk Bilqis.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Saja Jadi Muallaf, Deddy Corbuzier Sudah Ngomong Begini ke AA Gym | Gisel Tiba-tiba Sebut Dirinya Gagal Jadi Istri yang Baik, Ada Apa?Kini Ayu Ting Ting digadang-gadang bakal segera melenggang ke pelaminan dengan Didi Riyadi.Namun ia justru mengungkapkan hal yang berbeda mengebai status hubungannya dengan Didi pada tayangan One Man Show (06/07/2020)."Apakah Mas Didi Riyadi sudah mendekati kriteria yang tepat untuk menjadi ayau Bilqis?" tanya Tukul Arwana sebagai pemandu acara."Saya belum tahu mas, kan kita baru berteman, masih berteman dan belum sejauh itu," ungkapnya.Rupanya hingga saat ini Didi Riyadi belum mengungkapkan perasaannya pada janda Enji Baskoro itu.

"Kan enggak secepat itu, semua ada prosesnya. Saya kenapa enggak mau buru-buru mencari pasangan karena saya juga enggak mau gagal untuk kedua kalinya. Jadi, saya harus hati-hati banget," jelas Ayu Ting Ting.Ia mengaku sangat berharap bisa memiliki pasangan yang bisa abadi selamanya bersama dirinya dan bisa menerima Bilqis dengan baik.

Baca Juga: Ngaku Tak Dibayar Mahal Sekali Manggung, Ari Lasso: Tidak Enak di Hati Misalkan Dibayar Rp 200 JutaWanita 28 tahun itu tampak trauma dengan kegagalan pernikahannya sebelumnya dan berharap hal itu tak pernah terjadi lagi."Saya juga pengin pernikahan saya itu terakhir sampai selamanya, sampai nenek-kakek. Jadi enggak mau yang buru-buru, salah langkah, ujung-ujungnya naudzubillah akan terjadi lagi seperti sebelumnya," tambahnya.Pelantun lagu Sambalado itu juga mengatakan dirinya memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya kelak.

"Harus teliti, cari tahu bibit, bebet, bobotnya, bukan masalah harta, bukan. Tapi maksudnya jangan sampai salah," ungkap Ayu Ting Ting.Ia juga mengaku tak ingin buru-buru menikah dan masih membutuhkan waktu untuk menyeleksi sampai menemukan pilihan terbaik."Lebih baik lama (memilih) tapi akan selamanya daripada harus cepat tapi kita enggak tahu akan keulang kayak dulu. Itu sih yang saya jalani," tandasnya. (Nindy Nurry Pangesti)

Baca Juga: Nikah Baru 20 Hari Nekat Minta Cerai, Keberadaan Enji Ditanyakan Bilqis: Dia Papahnya Ada, Iqis Kok Nggak AdaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Trauma Kawin Cerai Gegara Salah Pilih Pasangan, Ayu Ting Ting Ogah Miliki Status dengan Didi Riyadi: 'Salah Langkah, Ujung-ujungnya Naudzubillah!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest