Follow Us

Tega Sakiti Putrinya Hingga Kini Jadi Janda Muda, Ayah Laudya Cynthia Bella Akui Hal Inilah yang Membuat Dirinya Rela Lepaskan Putrinya Dipinang Engku Emran: Itu yang Om Suka

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 06 Juli 2020 | 13:14
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Kolase: Instagram @laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Suar.ID - Dua tahun membina pernikahan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya sepakat untuk bercerai.Kabar ini diungkap Laudya Cynthia Bella sendiri melalui sebuah video beberapa hari lalu.Laudya Cynthia Bella mengaku berpisah baik-baik dengan sang suami.

Baca Juga: Duit Seret Lantaran Pamornya Redup Ditambah Gempuran Dampak Pandemi Bikin Bisnisnya Berantakan, Barbie Kumalasari Curhat Sampai Rela Jual BerlianNamun, ia sempat mengatakan hidupnya berubah saat menikah dengan Engku Emran, mengapa?Laudya Cynthia Bella mengaku harus mematuhi sejumlah aturan selama menjadi istri dari Engku Emran.

Sekitar 2 tahun menjalani pernikahan dengan segala aturan, Laudya Cynthia Bella akhirnya sepakat untuk bercerai.“Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” kata Bella dalam tayangan Insertlive, seperti dikutip Grid.ID, Rabu (1/7/2020).“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Baca Juga: Di Balik Kelezatan Masakan Ceker Ayam Rupanya Punya Manfaat Luar Biasa, Pantas Saja Jadi Menu Favorit MasyarakatKendati demikian, sebelum Bella resmi cerai dan jadi janda, sang ayah sempat menyanjung Engku Emran setinggi langit.Diberitakan Grid.ID sebelumnya, ayah Bella tak banyak berkomentar soal prahara rumah tangga sang artis.Namun, Busyamin, ayah Bella meminta doa agar anak dan menantunya diberi kesehatan.

"Doain aja deh, doanya ya, semoga biar sehat selalu," ungkap Busyamin.Saat isu keretakan rumah tangga Bella dengan Engku Emran menyeruak, Busyamin masih menyebut jika pernikahan anaknya masih sangat harmonis."Hubungannya harmonis, oke ya," imbuhnya.Sikap Busyamin yang enggan menguak fakta dibalik tindakan anaknya, seolah ingin melindungi martabat kedua belah pihak.

Engku Emran bersama Busyamin, ayah Laudya Cynthia Bella
Kolase Wiken.ID

Engku Emran bersama Busyamin, ayah Laudya Cynthia Bella

Baca Juga: Istana Cinere Terjual Rp 35 M Tunai, Keluarga Anang Hermansyah Rupanya Belum Siapkan Rumah Baru, Ashanty: 'Nanti Kita Pindah Kemana?'Busyamin memang sangat menyayangi Engku Emran sebagai menantunya.Saat awal Engku Emran dekat dengan Bella saja, Busyamin mengaku langsung jatuh hati.Status duda yang diemban Emran bukan lah menjadi kendala.Engku Emran di mata Busyamin adalah sosok yang religius, seiman, dan memenuhi kriterianya sebagai menantu.

"Bagus salatnya. Pertama kali bertemu Emran, salatnya bagus. Agamanya, itu yang om suka, tertarik dan cocok dengan Emran."Baik baget, tebuka orangnya," ungkap Busyamin.Sayang, meski dulu Busyamin menyanjung Emran setinggi langit, kini ia harus merelakan Bella jadi janda. (Amel)

Baca Juga: Mantap Kawini Janda Kaya Beranak 2 yang Lebih Tua Darinya dengan Resepsi Super Mewah, Berondong Ini Blak-blakan Sebut Dirinya Ingin Balas Dendam, Sampai-Sampai Rekeningnya JebolArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kini Putrinya Dikhianati Hingga Jadi Janda Muda, Ayah Laudya Cynthia Bella Pernah Puji Engku Emran Habis-Habisan: Agamanya, Itu yang Om Suka

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest