Follow Us

Umumkan Resmi Berpisah Baik-baik, Laudya Cynthia Bella Mengaku Harus Mematuhi Sejumlah Aturan Ini Selama Menjadi Istri Engku Emran

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 03 Juli 2020 | 18:30
Laudya Cynthia Bella - Engku Emran
Instagram/ Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

Suar.ID - Laudya Cynthia Bella mengaku berpisah baik-baik dengan sang suami.Namun, ia sempat mengatakan hidupnya berubah saat menikah dengan Engku Emran. Mengapa?Laudya Cynthia Bella mengaku harus mematuhi sejumlah aturan selama menjadi istri dari Engku Emran.

Baca Juga: Kini HIdup Bergelimang Harta, Ternyata Segini Nih Tarif Ayu Ting Ting Sekali Manggung, Nyai: Wow Mahal juga YaSekitar 2 tahun menjalani pernikahan dengan segala aturan, Laudya Cynthia Bella akhirnya sepakat untuk bercerai.“Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” kata Bella dalam tayangan Insertlive, seperti dikutip Grid.ID, Rabu (1/7/2020).

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.Laudya Cynthia Bella dinikahi Engku Emran pada Oktober 2017.Semenjak menikah, Bella ikut tinggal menetap di Malaysia.

Baca Juga: Kini Sudah Cerai dengan Laudya Chintya Bella, Engku Emran Ternyata Pernah Buat Raffi Ahmad Kecewa karena Hal IniSaat itu Bella juga mulai menjadi ibu sambung dari anak Engku Emran, Engku Aleesya.Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga membuat Laudya Cynthia Bella mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan.Bella pun mengaku tak bisa lama-lama jika ingin mengunjungi Indonesia.Hal itu diungkapkan Bella dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Minggu (23/2/2020) kemarin."Izin pergi dari suami tuh paling lama 10 hari.”

Soal karier, Bella juga mengaku harus menuruti peraturan dari Emran.Dia hanya diizinkan terlibat dalam satu kali produksi film dalam satu tahun.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Pernyataan Mengejutkan Terkait Keretakan Rumah Tangga Laudya Chintya Bella! Ternyata Ada Wanita Lain yang Menggoda Engku Emran: Lakinya Memang Playboy!Meski begitu, Bella menyebut Emran tetap mendukungnya untuk terus berkarier."Film setahun, cuma boleh 1 film. Kalau bisnis dia lebih support," ungkap Bella."Karena menurut dia aku bisa lebih belajar," tambahnya.Bella dan Emran akhirnya berujung pada perceraian.Meskipun punya banyak aturan, Bella tak menyebut hal itu jadi penyebab perpisahannya.Sebelum bercerai, Bella justru mengisyaratkan adanya gangguan dari wanita lain dalam rumah tangganya.

Isu tersebut bermula saat Laudya Cynthia Bella membuat pernyataan bahwa tak akan lagi mengunggah foto Engku Emran di laman Instagram pribadinya.Sontak saja publik bertanya-tanya atas tindakan Laudya Cynthia Bella tersebut."InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya."Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Bella seperti dikutip Grid.ID dari Nakita.ID.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Hal Mengejutkan Soal Kelakuan Artis yang Membuatnya Benci: Tadinya Gue SukaArtikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Ngaku Pisah Baik-baik, Bagaimana Kehidupan Laudya Cynthia Bella Selama Jadi Istri Engku Emran?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest