Follow Us

Sedih Banget, Putri Engku Emran Rindu Berat dengan Laudya Cynthia Bella Hingga Sampaikan Pesan Haru Ini Lewat Ibunya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 03 Juli 2020 | 07:00
Laudya Cynthia Bella bersandar di dada Engku Emran
Instagram @narmeukgne

Laudya Cynthia Bella bersandar di dada Engku Emran

Suar.ID - Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella mengumumkan kalau sudah resmi bercerai dari Engku Emran. Hanya saja dia tidak memberitahu detail permasalahannya. Semenjak memilih berpisah, Laudya Cynthia Bella kembali menetap di Indonesia.

Baca Juga: Spoiler Komik Black Clover Chapter Black Clover Manga 256 Bocor!Sebelumnya, dia tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.Resmi bercerai, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah tak menjalin hubungan lagi.

Kini, putri Engku Emran, Engku Aleesya mengaku rindu dengan sosok Laudya Cynthia Bella.Hal itu terungkap lewat Instagram sang ibunda, Erra Fazira.Belum lama ini, Erra Fazira membuat sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.

Engku Emran berfoto bersama Laudya Cynthia Bella dan sang anak
Instagram @narmeukgne

Engku Emran berfoto bersama Laudya Cynthia Bella dan sang anak

Baca Juga: Terpampang dengan Jelas, Baim Wong Gelar Give Away Mobil Pakai Duit Sponsor, Sosok Ini Langsung Buruan Mau Ikut Berharap Bisa Dapat MobilLalu ada pertanyaan yang ditunjukkan buat Engku Aleesya soal mantan ibu sambungnya, Laudya Cynthia Bella."Rindu ke bunda?" demikian bunyi pertanyaan tersebut.Engku Aleesya langsung menjawab bahwa dirinya begitu merindukan sosok Laudya Cynthia Bella. Bahkan ia berjanji akan menjadi anak yang baik.

"Tentu saja aku merindukannya, dan aku janji akan selalu mencintai bunda," kata Engku Aleesya di Instagram Story.Tidak hanya itu, sebagai penutup dia juga menyampaikan pesan haru untuk mantan istri ayahnya itu. Di siu, dia juga mengatakan salam perpisahaan untuk Laudya Cynthia Bella."Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care," ucap Engku Aleesya.

Baca Juga: Bukan karena Ditolak Berkunjung ke Rumah Via Vallen, Terungkap Motif Pije Membakar Mobil Mewah Sang Idola, ternyata Dihina dengan Kejam oleh Sosok Ini

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest