Follow Us

Putus dari Pesepakbola Greg Nwokolo, Janda 1 Anak Ini Terang-terangan Mengaku Sedang Cari Pasangan yang Tak Hanya Modal Cinta, Suaminya Nanti Harus Punya Modal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 04 Juli 2020 | 12:15
Garneta Haruni
Wartakota

Garneta Haruni

Suar.ID - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Garneta Haruni (34) bercerita tentang hidupnya menjadi single mother, untuk anaknya yang bernama Velove.Garneta Haruni harus bisa menjadi seorang ibu dan ayah untuk putri tercintanya itu, agar tak kekurangan kasih sayang.Rupanya Garneta ingin memiliki partner hidup untuk bisa mendampingin sisa hidupnya dan membantunya membesarkan sang anak.

Baca Juga: Ahok Sebut Mantan Istrinya Selingkuh Sejak si Selingkuhan Masih Bujangan hingga Istrinya Mau Lahiran, Komisaris Umum Pertamina Itu Sampai Mohon-mohon Begini"Ya semua orang menginginkan partner kan. Berdua jauh lebih mudah daripada sendiri," kata Garneta Haruni ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020)."Karena masih sendiri aku enjoy dan menikmai proses ini dengan senang hati," tambahnya.

Wanita kelahiran Surabaya, 25 Juli 1985 itu mengaku sudah membuka hati dari kegagalan asmaranya dengan Greg Nwokolo.Hanya saja sampai detik ini, Garneta mengakui belum mendapatkan kekasih yang cocok dengannya."Buka hati aku bisa. Karena dari awal mengalami kegagalan kemarin aku gak pernah trauma, jangan sampai. Aku gak pernah takut dan trauma kedepannya," ucapnya.

Baca Juga: Berkali-kali Ngemis Cintanya Kepada Sang Mantan Tapi Terus Ditolak, Wanita ini Nekat Culik Pria yang Dicintainya Sambil Todongkan Pistol Saat Akan Ucap Ijabnya, Begini Kisahnya...Karena pernah gagal, Garneta mengakui kalau ia terus menyemangati dirinya sendiri bahwa kedepan akan mendapatkan calon suami atau kekasih yang lebih baik dari sebelumnya."Aku lewati ini dengan sabar dan ikhlas. Aku digariskan seperti ini (cerai) ya aku harus tingkatkan doa dan berusaha jauh lebih baik," ungkapnya.Sebelum menjalin hubungan dengan Greg Nwokolo, Garneta Haruni cerai dari Didi Mahardhika.Saat ini, Garneta menegaskan bahwa saat ini ada yang mendekatinya. Hanya saja ia harus berhati-hati dengan lelaki yang berusaha menjadi kekasih hati.

"Aku lebih hati-hati banget. Karena kan bukan sendiri sekarang. Jadi harus mikirin sayang sama anak gak, bisa menerima, mengajarkan yang baik, bapak, imam, dan suami yang baik gak? Jadi menilainya detil," jelasnya.Lebih lanjut, Garneta Haruni menegaskan dirinya tak mau egois mencari pasangan dan calon suami untuk dirinya sendiri, tanpa memikirkan sang anak."Jadi bukan sekedar cinta doang dan ayo menikah. Cinta nomor satu, cocok, tanggugjawab, dan ya lebih detil lah intinya," ujar Garneta Haruni.

Baca Juga: Sudah Zona Hitam, Pemerintah akan Lempar Pasien Covid-19 Surabaya ke Pulau Terpencil di Kepulauan RiauArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pernah Gagal, Garneta Haruni Ogah Cari Kekasih Hanya Bermodal Cinta Saja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest