Follow Us

Pernikahannya dengan Pemain Sepakbola Tak Berlangsung Lama, Artis Cantik Ini Tak Bisa Bendung Air Mata Ceritakan Suami Tak Akui Kehamilannya Hingga Alami Keguguran di Kamar Mandi

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 03 Mei 2020 | 07:00
Kiki Amalia saat sedang beraksi menjadi DJ
Instagram/ @kikiamaliaworld

Kiki Amalia saat sedang beraksi menjadi DJ

Suar.ID - Sudah tak asing lagi ditelinga kalau mendengar nama artis cantik Kiki Amalia.Wanita berusia 38 tahun ini dikenal lewat perannya di berbagai sinetron.Enggak hanya kemampuannya dalam dunia peran, Kiki Amalia juga berkecimpung di bidang presenter serta bintang iklan.

Baca Juga: Instan Karma, Kerugian Penimbun Masker Capai Miliaran Rupiah setelah Harganya kembali Normal, Netizen Tertawa PuasSeperti yang diketahui, Kiki Amalia sempat menjalin hubungan dengan aktor tampan Hengki Kurniawan.Sayangnya hubungan Kiki Amalia dan Hengki Kurniawan kandas dan mantap menikah dengan Pesepakbola, Markus Horison.

Namun, pernikahan tersebut juga tak berlangsung lama.Sebab, pada 10 November 2012, Markus Horison melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Kasus perceraian Kiki Amalia dan Markus pun sempat jadi perhatian publik.

Baca Juga: Sempat Viral Kisah Gadis yang Tega Tinggalkan Pacarnya Demi Terima Lamaran Pria yang Baru Dikenalnya 24 Jam, Kini Malah Bicara Soal Cobaan, Singgung Soal Cinta dan WaktuHal tersebut lantaran Markus Horison merasa tak punya anak dari Kiki Amalia.Melansir dari Tribun Bali, saat itu Kiki Amalia mengakui jika dirinya memiliki bayi yang diberi nama Khaleev sebagai anaknya dari Markus.Usut punya usut, rupanya Kiki mengadopsi anak dari sepupunya yang kekurangan."Saat itu, Kiki memang baru saja keguguran ketika kehamilannya berusia lima bulan. Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihan dia," kata pengacara Kiki, Hamadi kepada seperti dilansir WIKEN.ID dari tabloidnova.com, Selasa (22/1/2013).

Melansir dari akun youtube Layar Hiburan, pada menit ke 18.30 Roy Kiyoshi menanyakan kepada Kiki Amalia yang saat itu menjadi bintang tamu."Memang kamu suka diikuti anak kecil ya?," tanya Roy Kiyoshi.Mendengar pertanyaan Roy Kiyoshi, Kiki Amalia cukup terkejut.

Baca Juga: Sang Istri Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Ini Alasan Okan Cornelius Kekeh Gugat Cerai May Lee"Hah? Diikuti anak kecil? Iya katanya sih itu anak aku yang keguguran katanya," jelas Kiki Amalia.Roy Kiyoshi pun membenarkan pernyataan Kiki Amalia."Soalnya yang ini kaitannya sama kak Kiki nih. Mami.. mami.. (seolah Roy Kiyoshi mendenar pangilan tersebut," jelas Roy Kiyoshi sambil memegang Gucinya di depannya.Kiki Amalia sat itu cukup ketakutan.Namun, Roy Kiyoshi tetap menyuruh Kiki Amalia untuk memegang guci tersebut.

"Kamu ke sini deh, selesain masalahnya di sini," tambah Roy Kiyoshi.Kiki pun mencoba untuk memberanikan diri memegang guci tersebut, tak lama dirinya langsung berlinang air mata.

Baca Juga: Menikah secara Diam-diam, Akhirnya Zaskia Gotik Beberkan Alasan kenapa Menikahi Sirajuddin Mahmud, namun Imel Putri Bilang Begini

"Pas keguguran aku sendirian enggak ada yang nemenin aku, suami aku juga enggak perduli," jelas Kiki Amalia sambil menangis kejar.Akhirnya, Kiki Amalia langsung ditenangkan oleh Robby Purba dan tim acara tersebut."Aku pas itu sendiri, Roy, gak ada yang inginin aku.. Ikut suami tapi ga peduliin aku.. semmua orang gak tau..semua orang enggak ada yang tau.. Aku selalu nyimpen selama ini.. Aku gak pernah kasih tau semuanya.. Orang nge-judge-nya tuh aku yang gak bener.. ," ungkap Kiki Amalia.Rupanya semua orang mengetahui kalau Kiki Amalia keguguran dan berada di rumah sakit.Namun, kenyataannya Kiki Amalia sendirian di rumah dan di kamar mandi kejadian tersebut.Kiki Amalia berusaha menutupi kejadian tersebut pada orang tuanya.Bukan tanpa alasan, Kiki Amalia mengungkapkan alasannya menutupi keaslian dari kejadian tersebut lantaran dirinya yang masih berharap untuk baikan dengan mantan suaminya."So one day, aku bisa baikan sama mantan suami aku jadi aku enggak mau dia (orang tua) benci dengan mantan sama suami aku," tambah Kiki Amalia. (Amel/Wiken.ID)

Baca Juga: Sekarang Jadi Istri Pengusaha Kaya Asal Kalimantan, Ternyata Begini Rumah Zaskia Gotik Dulu Sebelum Jadi Pedangdut Beken, Beratap Seng Beralas Semen

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kehamilannya Tak Diakui Suami, Kiki Amalia Nangis Kejer Ceritakan Kejadian Dirinya Kegurguran di Kamar Mandi, Markus Horison Kemana?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest