Follow Us

Lebih Pilih Janda Beranak 1, Begini Perlakuan Stefan William kepada Natasha Willona yang Sudah Jadi Mantan di Sinetron Terbaru, Dijamin Bikin Baper

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 04 Juli 2020 | 09:30
Stefan William - Natasha Willona - Ranty Maria
Kolase Instagram @stefanwilliam/@natashawilona12/@rantymaria

Stefan William - Natasha Willona - Ranty Maria

Suar.ID - Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipertemukan di satu judul sinetron, yakni sinetron Anak Band yang ditayangkan di SCTV.Meski membuat penggemar penasaran, namun SCTV belum mengumumkan kapan jadwal tayang resmi sinetron Anak Band.Stefan William dan Natasha Wilona sudah menjalani syuting dan nampak akrab.

Baca Juga: Ketahuan Ngamar di Hotel Bareng Ridho Illahi yang Diciduk Narkoba, Chagii Amelia yang Sudah Bersuami Akhirnya Buka Suara: Aku KagetKeduanya kembali beperan sebagai sepasang kekasih.Seperti diketahui sebelumnya, Stefan dan Wilona pernah menjalin asmara di tahun 2015 silam.

Hingga akhirnya, Stefan melabuhkan hatinya untuk aktris Celine Evangelista dan keduanya menikah pada tahun 2016.Meski pernah pacaran dengan Stefan, menurut Natasha Wilona, ia dan Stefan sudah berteman baik.Keduanya bahkan tak terlihat kaku saat bersama.

Baca Juga: Ashanty Dibuat Mencak-mencak Gara-gara Cupang yang Harganya Ratusan Juta Rupiah, Sang ART Langsung Kena DampratnyaSetelah lima tahun memerankan sepasang kekasih di sinetron Anak Jalanan, Natasha dan Stefan, kembali dipertemukan dalam satu proyek.Natasha sama sekali tidak merasa canggung atau kaku saat menjalani proses syuting bersama mantan kekasihnya itu.“Enggak ngerasa kaku atau gimana ya, karena walaupun sudah putus kita tetap berteman baik dan kita sama-sama profesional,” ujarnya.Telihat dari akun instagram @anakband.sctv.official, Natasha dan Stefan terlihat profesional menjalani sejumlah pemotretan untuk promosi sinetron terbaru Anak Band.

Kini akun Instagram produser bernama @agungsaputrabm, membagikan momen di balik layar syuting yang dijalani Natasha Wilona dan Stefan William.Melihat kebersamaan Natasha Wilona dan Stefan William di balik layar, netizen pun memberikan beragam respons."Tatapan nya stevan.......""Masih kompak dan serasi,""Cepetan tayang napa om,""udah ga sabaran nih,""Gk sabar nunggu kk q,""Tatapan epam ke apit masih sama kaya yang dulu, dan salfok sama langkah kaki epam dan apit yang kompak,""uhuy. kompak sekali epam apid. sukses ya,"Selain Wilona dan Stefan, sinetron itu juga dibintangi Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Aditya Surya dan Yohanes Bobie Antonio. (Rifatun Nadhiroh)

Baca Juga: Sosok Ini Beri Peringatan untuk Keluarga Teddy yang Dikabarkan Tak Mampu Lagi Bayar Pengasuh Bayi: Nasib Anak Itu akan Terlunta-lunta, Kasihan!Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Manisnya Kebersamaan Stefan William dan Natasha Wilona saat Syuting Sinetron Anak Band, Netter Heboh

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest