Follow Us

Celine Evangelista Menolak Dikatakan Lesbian Meskipun Ibunya Sendiri Sebut Anaknya Pernah Nikah Sesama Jenis di Las Vegas, Vincentia Nurul: This Is Real!

Adrie P. Saputra - Selasa, 23 Juni 2020 | 13:30
Sang Putri Bikin Geger karena Digosipkan Nikah Sesama Jenis hingga Jauh-jauh Terbang ke Amerika, Ibunda Celine Evangelista Justru Beri Tanggapan Tak Terduga Soal Istri Stefan William: Kenyataan Memang Begitu!
Kolase Instagram @stefannwilliam & Wiken.ID

Sang Putri Bikin Geger karena Digosipkan Nikah Sesama Jenis hingga Jauh-jauh Terbang ke Amerika, Ibunda Celine Evangelista Justru Beri Tanggapan Tak Terduga Soal Istri Stefan William: Kenyataan Memang Begitu!

Suar.ID - Sejak menikah pada tahun 2016, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tampak harmonis.

Kehidupan pasangan selebriti ini juga semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Celine Evangelista dan Stefan William memilih tinggal di Bali bersama empat anaknya.

Siapa sangka, sebelum berbahagia dengan Stefan William, pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William memang sempat menjadi kontroversi 4 tahun silam.

Baca Juga: Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Rumah Tangga Artis Ini malah Bubar, Rencana Gelar Resepsi setelah Corona pun SirnaMenjelang pernikahan, Celine digosipkan dengan isu tak sedap bahwa dirinya masih memiliki pasangan wanita bernama Intan atau Bacil saat menikahi Stefan William.Dikabarkan Celine dan Bacil menikah di Las Vegas pada tahun 2015 silam, setahun sebelum Celine menikah dengan Stefan William.

Ibunya, Vincentia Nurul bahkan membenarkan berita yang menyangkut anak kandungnya tersebut.

Baca Juga: Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Rumah Tangga Artis Ini malah Bubar, Rencana Gelar Resepsi setelah Corona pun Sirna

Celine Evangelista bersama Stefan William dan putra bungsunya
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista bersama Stefan William dan putra bungsunya

"Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orangtua mereka. Makanya kalau kalian bertanya, this is real," ucap Vincentia dikutip dari Wiken.ID, Selasa (26/5/2020).

Mendengar berita yang menghebohkan masyarakat, Celine pun buka suara.Pasalnya, ibunya sendiri, Vincentia sudah tak berhubungan dengannya sejak lama dan tiba-tiba membenarkan isu miring yang beredar.Diketahui bahwa Celine dan Vincentia tak tinggal bersama karena ayah dan ibunya sudah bercerai.

Ayah Celine Evangelista bahkan sudah pindah ke Italia setelah bercerai.Saat menikah pun, Vincentia sendiri tak hadiri pernikahan anaknya dikutip dari Tribun-Timur.com, Sabtu (12/11/2016).Melihat gosip hubungannya dengan Bacil yang terus beredar karena dibenarkan ibunya, Celine pun menegaskan bahwa kabar tersebut tak benar.

Celine menegaskan bahwa dia bukanlah seorang lesbian."Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya. Malah saya udah punya anak," ucap Celine di Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) dikutip dari Bangkapos.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest