Follow Us

Nikita Mirzani Makin Panas Usai Sindir Baim Wong, Mantan Karyawan Blak-blakan Tepis Dirinya 'Adu Domba' Bosnya Hingga Ungkap Ini: Ini Hak Gue Ngebela!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 03 Juli 2020 | 20:00
Baim Wong - Nikita Mirzani
Tribunnews

Baim Wong - Nikita Mirzani

Suar.ID - Makin panasnya perseteruan antara Nikita Mirzani dan diduga Baim Wong, membuat mantan karyawan Baim Paula ( Bapau) buka suara.Mantan karyawan Bapau ini tak terima jika dirinya disebut orang yang adu domba atau ngomporin Nikita Mirzani dan Baim Wong.Meski tak menyebut nama Baim Wong, mantan karyawan Bapau ini memberikan petunjuk.

Baca Juga: Sudah Resmi Bercerai denga Ahok, Veronica Tan Menganggap Hidupnya Lucu karena Hal Ini...Tak hanya itu, mantan karyawan Bapau ini pun blak-blakan membongkar hal yang selama ini disembunyikan, seperti yang diunggah di laman Instagram pribadinya.Pada awalnya, perseteruan antara Nikita Mirzani dan diduga Baim Wong bermula ketika Nyai membongkar bahwa karyawannya ini dituding maling oleh sang mantan bos.

Nama karyawan pun diungkapkan secara jelas oleh Nikita Mirzani."Gara-gara dia ngusik orang di belakang gue, Iam, dipelintir cerita gitu seolah-olah dia (Iam) maling. Tapi sekarang sih videonya udah di take down," ujar Nikita Mirzani, di laman Youtube Crazy Nikmir Real."Gua tadinya sempet suka, gak ada masalah, sampai benci sampai sekarang," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sudah jadi Janda Pasca Bercerai dengan Engku Emran, Laudya Chintya Bella Tetap Bisa Hidup Mandiri dengan Deretan 'Pabrik Uang' IniBerawal dari sana, sontak netizen langsung menghubungkannya dengan Baim Wong.Karena seperti diketahui, Iam ini adalah mantan karyawan Baim Paula yang sekarang bekerja untuk Nikita Mirzani.Laman Instagramnya pun langsung diberondong netizen dan diisi oleh komentar-komentar menyakitkan.Tak sedikit menuduh bahwa Iam ini penyebab persetruan Nikita Mirzani dan Baim Wong.Tak terima dituding seperti itu, sang mantan karyawan akhirnya buka suara."Hai para netizen yang budiman, awalnya guemau diem anteng aja gak mau ngomong apa-apa.Tapi setelah sejauh ini memang sepertinya gue harus kasih tahu kalian satu hal tentang kisruh antara Nikita dan pihak yang disebut oleh Nikita yang kalian anggap disebabkan oleh gue," tulis Iam, dikutip TribunnewsBogor.com, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar Setelah Hengkamg dari Garuda Indonesia karena Isu Gundik, Siwi Sidi Kini Muncul dengan Pengakuan Tak Terduga!

Tak hanya itu, Iam membantah keras bahwa dirinya sengaja komporin antara Nikita Mirzani dan Baim Wong."Dalam hal ini gue sama sekali TIDAK PERNAH SAMA SEKALI MENJADI KOMPOR untuk Nikirta kembali membahas masalah yang memang terjadi tahun lalu," tegas Iam.Lantas mengenai alasan Nikita Mirzani membahas kembali masalah antara Iam dan Baim Wong tahun lalu, menurutnya itu sepenuhnya hak Nyai.Jika ingin bertanya alasan Nikita Mirzani kembali memblow up masalah tersebut, Iam meminta netizen untuk bertanya langsung padanya.

Mantan karyawan Baim Wong buka suara atas tuduhan adu domba
Instagram

Mantan karyawan Baim Wong buka suara atas tuduhan adu domba

"Lalu kenapa Nikita sampai mau dibahas lagi, ya karena itu ada pemicunya, apa pemicunya? Cuma dia yang bisa dan berhak menjawab, bukan gue," tegas Iam lagi."Jadi, ini bener-bener sudah menjadi personal issue antara Niki dan pihak yang disebut Niki," imbuhnya.Lalu, mantan karyawan ini pun blak-blakan tak terima dirinya dijadikan kambing hitam atas perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong."Terus berarti gue dijadiin kambing hitam? Ya gak juga, karena ada hak Niki juga buat ngebela bawahannya," tegas Iam.Setelah itu, mantan karyawan ini kembali membahas masalah antara dirinya dan mantan bos ini cukup membuatnya sakit hati karena mendapat tuduhan tal pantas."Apalagi apa yang terjadi saat itu memang tidak benar dengan yang banyak orang tuduhkan, dan saat itu cukup mengganggu dia seolah kok mau mempekerjakan orang yang bermasalah," ungkap Iam.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Menyimpan Minuman Ini di Kulkas Ternyata Bisa Sangat Berbahaya! Apa Alasannya?

Diceritakan, Iam pun menyinggung soal giring opini yang dilakukan oleh sang mantan bos.Menurutnya, ketika penggiringan opini itu terbentuk, ia sduah mendapatkan komnetar-komentar tak menyenangkan dari netizen.Dan sang mantan bos pun hanya diam, hingga kemuidan berikan klarifikasi."Dulu, pas opini itu terbentuk, apa gue secara personal langsung nyerang balik? Gue hanya diam.Dan kalian tetap memberikan opini yang tidak benar itu sampai klarifikasi itu pun muncul," papar Iam."Dan tahu yang gue rasain waktu itu? Ya pasti gak akan tahu lah, karena gue yang tidak mau kalian tahu," imbuhnya.Di akhir penjelasan, Iam pun menegaskan bahwa buka suaranya ini tidak ada pengaruh dari siapaun, termasuk Nikita Mirzani yang kini jadi bosnya.Ia mengeaskan hanya ingin membela diri atas semua fitnahan yang dilontarkan netizen."Penjelasan di atas, HANYA MEWAKILI diri gue sendiri sebagai pribadi yang kalian fitnah dan tuduhkan di situasi saat ini.Tidak ada tendensi/pengaruh dari siapapun. Ya, hak gue untuk bicara dan membela diri," tegas Iam.

Unggahan Iam dikomentari Nikita Mirzani
Instagram

Unggahan Iam dikomentari Nikita Mirzani

Baca Juga: Kini HIdup Bergelimang Harta, Ternyata Segini Nih Tarif Ayu Ting Ting Sekali Manggung, Nyai: Wow Mahal juga Ya

Unggahan Iam ini pun mendapat 'like' dan komentar dari Nikita Mirzani."Gue mewakili pimpinan di berbagai bidang. Khusus nya para pembuat konten. Jng mengahalal kan segala cara untuk mendapatkan uang Demi konten.Klo elo mau menghujat. Smp di jadikan konten. Cari Yang se level sama elo atau yg pura2 kaya.Kalau pun benar anak buah smp mencuri. Berarti hidup nya engga makmur selama kerja sama itu laki. Dan apa bgs bgs di jadikan konten.Gue segila2 nya gini. Ga akan bikin konten anak buah gue yg udh ga kerja lgi gue tuduh jadi maling.Sekarang kalian udh paham semua apa belum. Iam itu sudah gue kenal kurang lbh 2 thn. Jadi tidak ada alasan untuk gue tidak membela org Yang harus gue bela," komentar Nikita Mirzani tegas. (Uyun)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dikira Pasangan Sejenis hingga Akhirnya Terbongkar Semua saat Menikah | Pria yang Menghamilinya Dikenal Playboy, Ayu Ting Ting Mengaku Lebih Pilih DiselingkuhiArtikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Dituding 'Komporin' Nikita dan Baim Wong, Mantan Karyawan Blak-blakan Ungkap Ini: Hak Gue Bela Diri

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest