Follow Us

Pantas saja Nekat, Rupanya Pelaku Pembakar Mobil Alphard yang sekaligus Fans Berat Via Vallen Ini kerap Melakukan Aksi Kriminal di Kampung Halamannya, Kepala Lingkungan: Namanya juga Bantal

Ervananto Ekadilla - Kamis, 02 Juli 2020 | 11:45
Inilah asal-usul Pije si pembakar mobil Via Vallen.
Kolase/Surya dan Instagram Via Vallen

Inilah asal-usul Pije si pembakar mobil Via Vallen.

Suar.ID - Kepolisian menetapkan Pije (41) sebagai tersangka kasus pembakaran mobil Toyota Alphard milik artis Via Vallen.

Diketahui, mobil Toyota Alphard bernomor polisi W 1 VV dibakar saat terpakir di sebelah rumah Via Vallen, Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Pije ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa sejumlah saksi, melihat rekaman CCTV, dan menggali keterangan dari Pije sendiri.

Berdasarkan hal tersebut, polisi mendapat petunjuk kuat jika Pije merupakan pelaku pembakaran mobil milik Via Vallen.

Baca Juga: Usai Mengalami Nasib Buruk Mobil Mewahnya Dibakar oleh Fans Sendiri, Via Vallen Curhat Mengenai Hal Penuh Makna Ini

"Sehingga penanganan perkara ini sudah kita naikkan ke penyidikan, yang bersangkutan sudah ditetapkan jadi tersangka," kata Kaporesta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Rabu (1/7/2020) melansir dari surya.co.id.

Pije dijerat pasal 187 ayat 1 KUHP tentang pembakaran.

Menurut Sumardji, Pije merupakan warga Sumatra Utara yang tinggal di rumah kontrakan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sehari-hari Pije bekerja serabutan, mulai dari berjualan celana, kaos, dan sebagainya.

Baca Juga: Diduga Mengidap Gangguan Jiwa, Terungkap Rupanya Pelaku Pembakaran Mobil Mewah adalah Fans Berat Via Vallen, Keluarga hanya bisa Pasrah: Kok Orang Sampai Senekat Itu

Terpisah, Nining, Kepala Lingkungan V, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara, membeberkan sosok Pije.

Source : Tribun Medan, Surya, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest