Follow Us

Tak Terima Dijadikan Kambing Hitam dan bakal Dibawa ke Jalur Hukum usai Membawakan Lagu di Konser Sunatan Anak Temannya, Raja Dangdut Ini Sindir Keras Bupati Bogor: Kami Korban atas Semua yang Diizinkan Ibu Bupati!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 30 Juni 2020 | 11:30
Rhoma Irama sindir Bupati Bogor.
Kolase Instagram/Tribunnews

Rhoma Irama sindir Bupati Bogor.

Suar.ID - Rhoma Irama mengatakan bahwa sejak ia datang dalam acara sunatan di Pamijahan, Kabupaten Bogor, massa telah berkumpul.

Keramaian sudah terjadi, bahkan sepengetahuanya, hal itu sudah terjadi sejak pagi hari.

Raja Dangdut itu mengaku hadir sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat hadir, ia melihat sudah banyak penyanyi yang tampil di sebuah panggung besar dalam hajatan tersebut.

Tribunnews Bogor

Baca Juga: Bikin Geger usai Mengundang Rhoma Irama ke Acara Sunatan Anaknya hingga Diberi Peringatan Bupati Bogor karena Picu Keramaian di Tengah Pandemi, Ternyata Sosok Ini bukan Orang Sembarangan!

Minggu (28/7/2020), memang beredar foto dan video Rhoma Irama tengah bernyanyi di atas panggung dan dihadiri kerumunan masyarakat yang diduga berlokasi di Pamijahan, Bogor.

Enggan dikambing hitamkan dalam keramaian di lokasi tersebut, Rhoma Irama balik mempertanyakan kinerja pemerintah daerah Kabupaten Bogor.

"Seandainya pemerintah daerah mau berkonsentrasi, katakanlah pelaksanaan PSBB kenapa wayang golek itu dizinkan, musik dibolehkan."

"Ya saya datang sebagai tamu, sebagai orang biasa," ucap Rhoma Irama.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Raja Dangdut Ini Malah Nekat Adakan Konser di Acara Khitanan, Bupati Bogor: Mohon Bersabar dulu

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest