Follow Us

Bikin Banjir Air Mata, Viral Daftar Keinginan Anak-anak Yatim Piatu saat akan Diberi Bantuan oleh Perusahaan

Adrie P. Saputra - Jumat, 26 Juni 2020 | 17:15
Daftar makanan dan minuman yang diposting di Twitter, daftar tersebut merupakan keinginan dari anak-anak yatim dari salah satu pantai asuhan di Malaysia.
Twitter RffHmzh @ariffhm

Daftar makanan dan minuman yang diposting di Twitter, daftar tersebut merupakan keinginan dari anak-anak yatim dari salah satu pantai asuhan di Malaysia.

Suar.ID - Seseorang pasti akan senang jika keinginannya terkabul.

Apalagi keinginannya tersebut adalah hal yang sederhana namun tak mampu didapatkannya.

Seperti kisah yang viral di Twitter baru-baru ini.

Satu daftar makanan dan minuman yang diposting di Twitter mengundang rasa haru.

Baca Juga: Seketika Suasana Berubah Mencekam, Modal Nekat Bantu Wanita Melahirkan di Pinggir Jalan, Pak Kades: Panik dan Gemetaran

Di antara daftar tersebut adalah susu, nasi ayam, roti canai, teh tarik, es teh atau teh manis, dan minuman cokelat termasuk minuman susu berkemasan hijau.

Namun, ini bukan menu sajian makanan di restoran, melainkan daftar permintaan atau keinginan wish list sekumpulan anak yatim-piatu dari pantai asuhan di Malaysia.

Postingan itu diunggah akun Twitter RffHmzh @ariffhm, dalam unggahannya ia mengatakan jika keinginan anak-anak tersebut membuatnya berlinang air mata.

Bagaimana tidak, dari daftar makanan itu sepertinya sering dirasakan oleh orang-orang seperti kita, apalagi es teh manis.

Baca Juga: Capek Jadi Istri Kedua yang Terus Diteror Istri Pertama tapi Enggak Pernah Dapat Perlindungan, Benazir Endang Resmi Cerai dari Pesulap Limbad

Namun, cerita kali ini sungguh jauh berbeda, ternyata banyak di luar sana yang sepertinya sangat jarang merasakan salah satu minuman sederhana itu.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest