Follow Us

Miliki Rumah Mewah Seharga Rp 25 M, Luna Maya Singgung ke Depannya Apabila Sudah Menikah, Rela Pindah Rumah Suami Kelak Jika...

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 26 Juni 2020 | 10:30
Ryochin dan Luna Maya
Kolase Instagram/ @lunamaya & @ryochin424

Ryochin dan Luna Maya

Suar.ID - Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.Salah satunya pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.Sayangnya, Luna Maya mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas teman.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dibuat Syok Ketika Tahu Sifat Asli Youtuber Prank Sampah Saat Datangi Rumahnya: Gue Diumuran Elu Badungnya Lebih Dari Elu Sebenernya...Disebut-sebut luna maya kembali menjalin hubungan dengan seorang pria Jepang.Diketahui pria tampan tersebut bernama Ryochin.

Enggak jarang Luna Maya menghabiskan waktu liburan bersama Ryochin.Diisukan menjadi kekasih Luna Maya, kekayaan Ryochin pun terkuak.Siapa sangka, kekayaan Ryochin tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Pria Bule Bandingkan Kecantikan Luna Maya dan Syahrini, tiba-tiba Sebut Istri Reino Barack Itu Banyak Palsunya!Terlepas itu, Luna Maya sendiri dikenal merupakan salah seorang artis dan pengusaha sukses di Indonesia.Luna Maya memiliki rumah mewah yang ditaksir seharga Rp 25 Miliar sekarang. Padahal dulunya mantan kekasih Ariel NOAH itu membelinya seharga Rp 8,7 miliar. Hal itu disampaikan oleh Luna Maya dalam video 'DIEM-DIEM INILAH HARGA RUMAH LUNA MAYA... WOW! #DibalikPintu' yang diunggah Boy William di YouTube pada Selasa (23/6/2020)."Terus akhirnya Rp 8,7 miliar. Terus setelah gue renovasi setahun kemudian rumah ini ditawar Rp 25 miliar," ucap Luna Maya.

Punya hunian mewah, Luna Maya menyinggung ke depannya apabila sudah menikah apakah meninggalkan rumahnya itu atau tidak."Suatu hari kalau nikah, suami pindah ke sini atau lo yang pindah keluar?" tanya Boy William mengawali pembicaraan.

Baca Juga: Seakan Kesabarannya sudah Habis, Presiden Jokowi dengan Tegas Minta Khofifah untuk Menurunkan Angka Kasus Covid-19 di Jawa Timur dalam Waktu 2 Minggu: Enggak bisa Surabaya Sendiri, nggak bisa!Luna Maya memberikan jawaban bijak menanggapi hal tersebut. Dia bilang akan ikut suaminya jika rumah lelaki tersebut lebih mewah dari miliknya."Kalau dia bisa kasih rumah yang lebih bagus dari rumah gue, gue keluar lah," jawab Luna Maya terkekeh.Hanya saja apabila tidak, pemain Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini tidak mempersalahkan sang suami tinggal di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan itu.

"Tapi kalau ternyata rumahnya lebih bagus rumah gue, nggak apa-apa dia pindah. Ke sini aja," tutur Luna Maya.Pasalnya Luna Maya punya tipe rumah idaman yang membuatnya betah. Hal itu juga disampaikan olehnya kepada Boy William."Aku suka rumah yang lebih homey dan cozy," tutup Luna Maya.Bagaimana nih menurutmu soal rumah mewah Luna Maya?

Baca Juga: Seolah Kena Karma usai Batalkan Pernikahan dengan Ayu Dewi hanya lewat SMS, Terungkap Alasan Sherrin Tharia Nekat Menggugat Cerai Zumi Zola yang sedang Meringkuk di Bui, Rupanya sudah Muak dengan Tabiat Mantan Gubernur Jambi yang Seperti Ini

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest