Follow Us

Punya Prinsip Hidup 'Less is More', Luna Maya Akhirnya Buka-bukaan Soal Gaya Hidup Galamournya, Baru Merasakan Hal Ini saat Ada Virus Corona

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 24 Juni 2020 | 15:30
Luna Maya.
ig/lunamaya

Luna Maya.

Suar.ID - Kehidupan sosok Luna Maya memang tak pernah lepas dari sorotan.Mulai dari kisah asmara hingga kesuksesan karirnya selalu menarik untuk dibahas.Diketahui, Luna Maya merupakan salah satu artis yang dikenal memiliki kekayaan fantastis.

Baca Juga: Segera Hentikan Kebiasaan Mencuci Telur Sebelum DImasak, Rupanya Ada Hal Mengerikan ini yang Siap Mengintai Tubuh Anda!Ditanya oleh Boy William mengenai harga rumah, Luna Maya blak-blakan menyebut harganya.Ia menuturkan rumah 1 lantai yang ia beli itu dulunya memiliki harga 8,7 miliar rupiah.

“Ini gue sangat beruntung sih. Dulu nanya sama orangnya mau dijual berapa. Waktu itu Rp 10 miliar. Terus gue bilang kalau Rp 8 miliar gue ambil deh,” cerita Luna Maya yang diunggah dalam kanal You Tube Boy William, Selasa (23/6).Tak hanya itu setelah melakukan renovasi rumah tersebut di tawar tiga kali lipatnya.“Terus akhirnya Rp 8,7 miliar. Terus setelah gue renovasi setahun kemudian rumah ini ditawar Rp 25 miliar,” ucap Luna Maya.

Baca Juga: Ayah Rozak Keceplosan, Komentari Sikap Malu-Malu Ayu Ting Ting di Hadapan Didi Riyadi: Kalau Emang Mau Jadi, BeginiDalam acara bincang-bincang bertajuk Di Balik Pintu Rumah Luna Maya itu, Luna Maya juga menunjukkan ruang kerja, kamar, ruang tamu, dan walking closetnya.Ia juga menunjukkan koleksi tas, sepatu, baju mahal yang menjadi koleksinya. Diakui Luna, ia membeli barang-barang itu semua untuk pembuktian diri dan pengaruh lingkungannya.“Pembuktian, kan ada orang kadang ih kok tas nya itu-itu aja. Lu belum wah, kalau lu nggak pakai itu,” ceritanya.Saat pandemi ini ketika hanya di rumah saja menyadarkan Luna bahwa semua yang ia miliki tersebut tidak ada gunanya. Menurutnya pandemi ini juga mengubah pola pikirnya.

Baca Juga: Demi Buat Didi Riyadi Senang, Janda Beranak Satu ini Rela Lakukan Hal Manis ini

Luna Maya mengungkap adanya pandemi virus corona atau COVID-19 membuat pikirannya lebih terbuka.Bahkan kalau bisa, dia sampai ingin menukar tas-tas branded-nya dengan uang."Yang paling penting itu punya duit banyak cash. Semakin lo kaya harusnya lo semakin sederhana sih. Kayak pandemi gini, tas-tas gue yang ada di dalem, kalau bisa berubah jadi cash, gue mending jadiin cash aja," ucap Luna Maya.Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengatakan bahwa memiliki tas mahal memang menyenangkan. Tapi itu tidak dibutuhkan untuk saat ini."Gue nggak penting, mau buayalah kulitnya, mau mereknya inilah. Its nice to have, yes. But now, gue tuh berubah banget pola pikirnya, less is more. Jadi seadanya ajalah," tuturnya.

Baca Juga: Perlakukan Syahrini Bak Harta Paling Berharga, Cara Reino Barack Tunjukkan Dirinya Selalu Ada untuk Sang Istri Usai Skandal MenerpaDia tidak memungkiri memiliki tas mewah di kalangan selebritis itu cukup penting. Hanya saja Luna Maya kini lebih senang memiliki banyak uang ketimbang tas branded."Karena itu kayak pembuktian. Ih kok tasnya gitu-gitu aja. Terus ada keluaran terbaru harus beli. Dan gue pernah ada di posisi itu, manusiawi banget. Tapi setelah ini terjadi, bodo amat," imbuh Luna Maya.

Bahkan dengan kejadian ini, Luna Maya berkomitmen buat tidak belanja baju hingga sepatu baru lagi."Gue sekarang nggak beli baju baru, sepatu baru. I have a lot," terang Luna Maya.

Baca Juga: Wanita Ini Syok Bukan Main Usai Buka Koper Misterius yang Dikira Isinya Segepok Uang Di Tepi Sungai: Suatu Hal yang Menyakitkan Mengubah Hidup Saya...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest