Follow Us

Selain Sebut Vicky Nitinegoro 'Payah' dalam Urusan Ranjang, Nikita Mirzani juga Beberkan Mantannya yang Paling Berkesan dalam Urusan Berhubungan Intim: Gue Sayang Banget Sama Dia

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 24 Juni 2020 | 14:30
Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro
Kolase Instagram

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro

Suar.ID - Kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro kerap jadi sorotan.Kedua sahabat Billy Syahputra itu sempat diisukan memiliki hubungan spesial.Terlepas dari itu, kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro sering terlihat di beberapa kesempatan.

Baca Juga: Perlakukan Syahrini Bak Harta Paling Berharga, Cara Reino Barack Tunjukkan Dirinya Selalu Ada untuk Sang Istri Usai Skandal MenerpaTermasuk dari sejumlah postingan terbaru Nikita Mirzani di akun Instagram-nya.Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani juga membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Ia blak-blakan mengaku pernah berhubungan intim dengan Vicky Nitinegoro di masa lalu.Nikita Mirzani nampak mengunggah konten baru di kanal YouTube-nya, Kamis (18/6).Dalam konten tersebut Nikita mengundang Roy Ricardo untuk hadir sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Wanita Ini Syok Bukan Main Usai Buka Koper Misterius yang Dikira Isinya Segepok Uang Di Tepi Sungai: Suatu Hal yang Menyakitkan Mengubah Hidup Saya...Nikita dan Roy pun melakukan sesi tanya jawab yang membahas soal hal dewasa.Selain itu mereka juga membuat tantangan untuk melepas pakaian ketika menjawab pertanyaan yang diberikan.Nikita yang kalah kemudian harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Roy.Nikita ditanya soal sosok pria yang tak kuat ketika berhubungan seks dengannya."Siapa mantan yang durasi ena-enanya paling sebentar?" tanya Roy Ricardo.

Nikita tampak agak sedikit malu ketika harus menjawab pertanyaan Roy. Namun akhirnya Nikita membongkar soal sosok pria yang tak kuat ketika berhubungan seks dengannya.

Baca Juga: Gemar Makan Mi Instan Hingga Bisa Habiskan 3 Kardus dalam 3 Minggu, Pria ini Tiba-tiba Rasakan Lambung Terbakar dan Bolak-balik Muntah Darah, Terungkap Inilah yang Sebenarnya Dialaminya"Aduh siapa ya mantan gue yang ena-enanya paling sebentar. Bukan mantan ya tapi ini siapa aja cowok yang sama gue ya, yang sebentar itu teman lu (menunjuk Roy), Vicky Nitinegoro," jawab Nikita Mirzani.Roy pun seakan tak percaya ketika mendengar jawaban Nikita. Roy tak menyangka bahwa Nikita pernah berhubungan seks dengan Vicky Nitinegoro."Beneran?, serius?," tanya Roy yang penasaran.Nikita pun memastikan bahwa dirinya tak berbohong. Ia bahkan menyuruh Roy untuk bertanya langsung kepada Vicky perihal tersebut."Iya masa gue bohong, lu tanya aja orangnya," ujar Nikita."Wah gila ini terkuak," sahut Roy.

Baca Juga: Tinggalkan Anang Hermansyah Demi Raul Lemos, Krisdayanti Pun Mengaku Menyesal Kawini Ayah Aurel dan Azriel ini: Belum Dewasa Banget...

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan siapa mantan kekasihnya yang paling jago dalam urusan ranjang.Ia menyebut seorang pria bernama Paulo lah mantan yang paling berkesan bagi dirinya."Sebutkan mantan ter-endul! Jelaskan?" ujar Roy Ricardo.Tanpa ragu, Nikita Mirzani menyebutkan nama mantan kekasih yang menurutnya paling berkesan itu."Mantan ter-endul? Paulo," jawabnya tegas."Paulo? Oke, kenapa?" tanya Roy Ricardo penasaran."Ya karena dia enak servisnya," jawab Nikita diiringi gelak tawa."Emang iya, enaknya kenapa?" sambung Roy."Karena cinta, gue sama dia sayang banget. Jadi, apapun dia nyentuh gue aja gue udah merinding," terang Nikita."Serius? Emang beda, kalo lo nyicip sama lo cinta?" tanya Roy."Beda, gue kalo sayang sama cinta beda. Sayang tuh bisa selamanya, cinta tuh bisa pudar," pungkas mantan istri Dipo Latief itu.

Baca Juga: Dulu sempat Tersandung Kasus Narkoba hingga kini Punya Harta bak Sultan, Sosok Ini Sebut Itu Harga yang Harus Dibayar Raffi Ahmad agar bisa Sukses seperti Sekarang

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest