Follow Us

Dulu sempat Tersandung Kasus Narkoba hingga kini Punya Harta bak Sultan, Sosok Ini Sebut Itu Harga yang Harus Dibayar Raffi Ahmad agar bisa Sukses seperti Sekarang

Ervananto Ekadilla - Rabu, 24 Juni 2020 | 12:15
Raffi Ahmad kerap tersandung masalah sebelum sukses seperti sekarang, begini tanggapan Melly Goeslow.
Kolase Instagram

Raffi Ahmad kerap tersandung masalah sebelum sukses seperti sekarang, begini tanggapan Melly Goeslow.

Suar.ID - Presenter kondang Raffi Ahmad (33) menjadi salah satu publik figur papan atas Indonesia yang memiliki segudang pekerjaan di program televisi.

Raffi Ahmad banyak membawakan program acara di televisi, sehingga ia menjadi idola sejuta masyarakat di Indonesia, selain juga sempat terjun ke industri musik Indonesia lewat grup vokal musik Bukan Bintang Biasa (BBB).

BBB merupakan grup yang dibentuk oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed, dengan beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita Nugraha, dan Chelsea Olivia.

Tidak hanya menjadi presenter dan penyanyi saja, tapi, Raffi juga selama dua tahun belakangan ini sibuk menjadi youtuber dengan mendirikan channel youtube Rans Entertaiment.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Instagram/ @raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dengar Anaknya Bakal Dimadu, Mama Rieta Ngamuk Hingga Semprot Raffi Ahmad: Gila Lu Gak Punya Otak, Jangan Becanda Lu Fi!

Selain itu, suami dari Nagita Slavina tersebut juga membangun rumah produksi yang membuat film layar lebar dan sudah tayang beberapa film di bioskop Indonesia.

Namun, dibalik kesuksesan Raffi ada sosok Melly Goeslaw dibelakangnya.

Melly mengaku terus mengikuti perjalanan karier Raffi selama ini.

"Menurut saya (kesuksesan Raffi Ahmad), ada harga yang dibayar, ya," kata Melly Goeslaw ketika ditemui Tribun Seleb bersama Anto Hoed, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) malam.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar, Ternyata Ini Kebiasaan Anang Hermansyah Tiap Jam 10 Malam, Suka Lakukan Ini | Raffi Ahmad Dikabarkan Pernah Ciuman dengan Janda Beranak 1 Ini saat di Luar Negeri

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest