Follow Us

Seolah Dihadapkan Pilihan Antara Suami atau Anak Kandungnya, Ahli Beberkan Perangai Krisdayanti Usai Adu Sindir dengan Aurel Hermansyah: Pecah Keluarga

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 21 Juni 2020 | 12:00
Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti

Suar.ID - Konflik antara Krisdayanti dan dua anak kandungnya menuai banyak respons dari berbagai pihak.Pasalnya konflik keduanya tersebut sudah terlanjur menjadi konsumsi publik secara luas.Konflik tersebut mencuat usai KD dan dua anak sambungnya saling adu sindit di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Tak Perlu Khawatir Jika Perempuan Belum Nikah di Usia 30 Tahun, Coba Lihat Tara Basro Hingga Sandra Dewi, Nikah di Usia 30 Tahun Keatas dengan Pria TampanUsai kejadian tersebut, KD dan Raul Lemos pun melakukan klarifikasi di kanal Youtube Deddy Corbuzier.Namun, klarifikasi tersebut justru membuat polemik baru.

Pakar mikro ekspresi pun juga ikut mengomentari gerak-gerik, dan mimik wajah KD saat melakukan klarifikasi.Menurut sang pakar, KD dalam posisi yang serba salah.KD pun bingung karena di satu sisi lain ada anak kandungnya, di sisi lain lagi ada Raul Lemos suami tercintanya.

Baca Juga: Gara-gara Cium Aroma Parfum yang Baunya Semerbak di Kamar Betrand Peto, Ruben Onsu Langsung Penasaran dengan Apa yang Dilakukan Anak Angkatnya itu"Kebanyakan emosi yang ditampilkan oleh KD itu sedih dan bingung. Sedih dalam artian adalah ini anak-anaknya dia Aurel dan Azriel anak kandung loh ini, sementara ini suaminya yang dia pilih jadi ibarat sebuah lingkaran ia irisan diantara keduanya," ungkap Kirdi Putra pakar mikro ekspresi di kanal Youtube Cumicumi.Menurut Kirdi, Kridayanti saat ini sulit memposisikan dirinya.Ia ingin menjadi ibu yang baik untuk Aurel dan Azriel, namun juga ingin menjadi istri yang baik untuk Raul.Menurut pakar ekspresi itu merupakan sesuatu yang tidak mudah.

Pasalnya kedua keluarga sudah terlanjut pecah pada awalnya."Untuk menempatkan diri di depan Raul dia menjadi istri yang baik, di depan anak-anaknya dia menjadi ibu yang baik itu enggak gampang. Karena pecah antara kedua keluarga, dimana masing-masing punya nilai sendiri, aturan sendiri," tutupnya. (Shinta Dwi Ayu)

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sarah Azhari Kini Muncul Singgung Soal Tampilan Seksinya: Ya Aku Merasa Biasa AjaArtikel ini telah tayang di GridHITS.ID dengan judul Bak Serba Salah Pilih Suami atau Anak Kandungnya, Pakar Ekspresi Kuliti Habis Kondisi Krisdayanti Usai Adu Sindir Dengan Aurel Hermansyah: Pecah Antara Kedua Keluarga!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest