Follow Us

Awalnya Girang karena Dicium Wanita Cantik saat Kencan Pertama, Namun Pria Ini Langsung Panik dan Trauma saat Tahu Ketularan Penyakit 'Seumur Hidup' Ini

Adrie P. Saputra - Kamis, 18 Juni 2020 | 12:00
Ilustrasi kencan
Pixabay

Ilustrasi kencan

Suar.ID - Seorang pria asal Inggris berusia 45 tahun telah menggugat wanita yang dia ajak kencan.

Pria itu mengklaim bahwa wanita yang dia ajak kencan telah menolak untuk memberi tahu bahwa dia menderita penyakit menular.

Wanita itu dituduh telah menularkan penyakit "seumur hidup" kepadanya.Mengutip dari DailyStar (16/6/2020), Martin Ashley Conway, dari London, di Inggris, mengklaim bahwa dia kini telah dibiarkan trauma dengan sebuah kencan romantis yang dia jalani tahun lalu.

Baca Juga: Nenek 60 Tahun Curi Uang hingga Puluhan Juta Demi Kencan dan Sewa Kamar Hotel Bersama Pria Hidung Belang: Buat Happy-Happy

Setelah bertemu dengan seorang wanita yang dia kenal sebagai Jovanna Lovelace di situs kencan Meetup.com, Conway akhirnya mengajak kencan dan melakukan ciuman.

Dikira ciuman itu tanda positif untuk masa depan dengan pasangan, namun ciuman itu ternyata malah menjadi awal dari mimpi buruk bagi tokoh protagonis yang tidak lain adalah Conway.

Setelah mendapat ciuman "maut" dari wanita cantik yang dia temui, Conway langsung panik dan mengalami hal yang bisa dibilang cukup mengerikan.

Baca Juga: Aceh Kota serambi Makkah Geger, 7 Mamah Muda Diciduk Polisi karena Terlibat Prostitusi Online, Tawarkan Tarif 500 Ribu untuk Sekali Kencan

Conway mulai mengalami gejala seperti flu dan sariawan yang membuatnya sulit untuk makan dan rasanya juga menyakitkan.

Setelah dirujuk ke rumah sakit, instruktur kebugaran yang berbasis di London itu didiagnosis dengan virus herpes simpleks dan diberi resep obat.Beberapa hari setelah diagnosis awal, Conway menderita serangan panik dan pingsan di rumahnya setelah melihat lebih banyak bisul di mulutnya berkembang, meskipun ia minum obat yang diresepkan oleh dokter.

Dia mengklaim bahwa kondisi itu menyebabkan dia jatuh ke dalam depresi yang membuatnya tidak meninggalkan properti selama beberapa minggu kecuali untuk janji medis.Conway mengklaim bahwa terjangkit virus herpes simpleks telah menjadi pengalaman yang traumatis.

Stigma dan rasa sakit karena memiliki virus itu sendiri memiliki implikasi psikologis yang serius pada seseorang, ditambah kondisinya telah membuatnya tidak bisa bersepeda karena dia khawatir keringat dan stres dapat menyebabkan kambuh.

Source : dailystar.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest