Follow Us

Cinlok di Lokasi Syuting Hingga Akhirnya Digerebek Berduaan di Kamar Hotel Padahal Sudah Sama-sama Berumahtangga, Begini Kabar Pernikahan Artis Ini Meski Berawal dari Isu Perselingkuhan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 18 Juni 2020 | 07:00
Tora Sudiro & Mieke Amalia
Instagram Tora Sudiro

Tora Sudiro & Mieke Amalia

Suar.ID - Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia memang banyak dibilang sebagai pasangan serasi.Namun siapa sangka jika pernikahan keduanya dibumbui isu perselingkuhan.Sebelum menikahi Mieke, Tora memang diketahui sudah menikah dengan Anggraini.

Baca Juga: Korea Selatan Ngamuk setelah tahu Kantor Penghubung di Perbatasan Kaesong Diledakkan Korut: Mereka Harus Bertanggung Jawab!Kala itu keduanya bahkan telah dikaruniai 2 orang anak.Namun kehadiran dua buah hati tersebut tak lantas membuat rumah tangga mereka dapat berjalan langgeng.

Hal itu dikarenakan Tora kepergok selingkuh dengan teman mainnya dalam acara Extravaganza yakni Mieke Amalia.Tak tanggung-tanggung, keduanya digrebek oleh mertua Tora saat berada di kamar hotel Topaz Bandung, seperti yang dilansir dari Surya.id.Yang tak kalah menghebohkan, dikabarkan jika Tora telah diseret keluar oleh mertuanya dan disaksikan oleh seluruh crew Extravaganza dan juga staff hotel.

Baca Juga: Khilaf Sedikit Takut Cerai, Nia Ramadhani Ungkap 2 Kunci Keharmonisan Rumah Tangganya: Itu Nasehat dari Papa AkuAkan tetapi mereka memilih untuk tutup mulut saat dikonfirmasi.Tak lama setelah sidang perceraian Tora, ia lantas mengumumkan kabar jika dirinya akan menikah dengan Mieka Amalia di sosial media Twitter.Setelah resmi bercerai dari Tora Sudiro, Angie justru bertanya-tanya, kenapa perceraian ini bisa terjadi. Ia juga bicara soal komitmen.Sejak rumah tangganya dengan Tora Sudiro dilanda gonjang-ganjing, Angraini Kadiman sulit ditemui wartawan. Begitu juga ketika perkawinannya kandas di Pengadilan Agama Depok Rabu (7/1/2009)."Aduh, enggak usah (wawancara), deh. Saya, kan, bukan siapa-siapa," elaknya. Belakangan, akhirnya Angie bersedia berbagi perasaan setelah ia resmi tak lagi menjadi istri Tora.

Sejujurnya, ibu dua anak ini tak pernah membayangkan, rumah tangganya bakal berantakkan seperti sekarang ini."Saya enggak habis pikir, kenapa perceraian ini bisa terjadi," tutur Angie pelan.

Baca Juga: Paula Curiga Baim Wong Masih Kepikiran Mantan, Cecar Sang Suami yang Keberatan Diajak Pindah Rumah: Ada Memori sama Mantan Pacar ya?Dia mengaku sangat mengenal Tora, lelaki yang menikahinya 10 tahun silam."Dia itu figur suami dan ayah yang baik. Makanya, sampai saat ini, saya masih bertanya-tanya, kenapa kami bercerai,"ujarnyaTapi bagi Angie, perkawinan adalah sebuah ikatan suci. "Kami tak hanya berjanji di hadapan manusia, tapi juga berjanji di hadapan Tuhan."Dan janji itu, kata Angie, yang terus dipegangnya sebagai landasan membina biduk rumah tangganya.Karena itulah, katanya, ia mengaku memerlukan waktu lama sebelum sampai pada keputusan menggugat cerai Tora Sudiro."Buat saya, perkawinan adalah sebuah komitmen, di mana kita harus saling menjaganya. Nah, kalau hanya salah satu yang konsisten dengan komitmen itu, akan susah menjalaninya," tegas Angie.Ia sadar, setiap rumah tangga pasti akan ada yang namanya konflik.

"Itu hal yang amat wajar dalam sebuah perkawinan. Saya juga tahu, tiap manusia punya kelebihan dan kekurangan. Saya sadar, kok, punya banyak kekurangan."Tapi, tuturnya lagi,"Semua itu, kan, harusnya tak berarti harus berakhir dengan sebuah perceraian," ujarnyaKini keduanya telah hidup bahagia bersama anak mereka dan tampak selalu kompak. (Pipit)

Baca Juga: Heran Sampai 'Dijauhi' Anaknya Setiap Ada Sang Suami, Kartika Putri: Mungking Bapaknya Adem, Kalau Ibunya PanasArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Gara-gara Acara Komedi di TV Hingga Akhirnya Digrebek Berduaan di Hotel, Walaupun Berawal dari Isu Perselingkuhan Pasangan Artis Ini Tetap Langgeng Hingga Sekarang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest