Follow Us

Heran Sampai 'Dijauhi' Anaknya Setiap Ada Sang Suami, Kartika Putri: Mungking Bapaknya Adem, Kalau Ibunya Panas

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 17 Juni 2020 | 17:30
Kartika Putri dan Habib Usman
Instagram/Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman

Suar.ID - Selama virus corona atau covid-19 mewabah Indonesia, presenter dan komedian Kartika Putri (29) bisa bernafas lega mengurusi anak-anak.Sebab, Habib Usman bin Yahya, suami Kartika Putri, banyak menghabiskan waktu di rumah saja dan sama sekali tidak keluar rumah untuk berdakwah.Tetapi karena ada suami, Kartika Putri merasa dijauhi anak-anaknya, termasuk anak bungsu yang masih bayi, Khalisa Aghni Bahira yang lahir pada 18 Oktober 2019.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ternyata Kita Bisa Rasakan Manfaat yang Luar Biasa bila Minum Air Rebusan Pisang sebelum Tidur"Selama pandemi ini anak terkecil nurut sama habib," kata Kartika Putri di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020)."Kemana-mana sama habib semua. Mumpung ada bapaknya ya kasih ke bapaknya terus," lanjutnya.

Wanita yang akrab disapa Karput itu hanya memiliki waktu dengan Khalisa Aghni Bahira ketika ingin tidur dan menyusui saja."Kalau mau tidur, baru sama aku. Kalau belum merem, harus lihat bapaknya terus sampai merem," katanya.Ketika menyusui, Kartika Putri juga harus dekat dengan Habib Usman.

Baca Juga: Wisatawan Datang Hanya Demi Nikahi Janda, Lokasi Seks Halal di Puncak Ini Terbongkar karena Hal Ini"Kalau mau nyusuin anakku juga harus lihat bapaknya. Bapaknya harus ada dibelakang aku saat sedang menyusui," ujar Kartika Putri.Anak bungsunya lengket dengan ayahnya karena setiap kali gendong,Habib Usman juga mengucapkan salawat."Disenandungin sama bapaknya. Jadi hafal suara bapaknya. Sama bapaknya digendong lama dan didoain. Selama Ramadan juga diajak ngaji bareng," jelasnya.Anak-anak Kartika Putri itu bahkan betah dan tidak rewel saat duduk berjam-jam dan melihat ayahnya mengaji.

Habib Usman membenarkan cerita istrinya itu."Kalau ngantuk, dia tidur di pelukan saya. Lagi salat ditaruh dibawah dilihat dan nggak nangis. Tarawih juga nggak nangis," kata Habib Usman.Kartika Putri heran sampai 'dijauhi' anaknya setiap ada Habib Usman. "Mungkin bapaknya adem, kalau ibunya panas kali," ujar Kartika Putri. (Arie Puji Waluyo)

Baca Juga: Kekayaannya Mencapai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Dulu Ternyata Pernah Tawarkan Kemolekan Tubuhnya ke Om-om Genit, Namun Tidak Laku karena Hal IniArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Anak Bungsu Lebih Dekat Ayah daripada Ibunya, Kartika Putri: Sama Bapaknya Adem, Sama Ibunya Panas

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest