Follow Us

Geram Masih Banyak Warga Indonesia yang Masih Nekat Pulang Kampung di Tengah Pandemi Corona, Artis Ini Berikan Pesan Menohok: Mudik Apa Modar

Ervananto Ekadilla - Senin, 18 Mei 2020 | 14:00
Kartika Putri berikan pesan menohok bagi warga yang masih ingin mudik.
Instagram/Kartika Putri

Kartika Putri berikan pesan menohok bagi warga yang masih ingin mudik.

Suar.ID - Lebaran kali ini ada yang berbeda karena suasana tengah dihantui wabah corona.

Untuk itu pemerintah menghimbau pada lebaran kali ini agar tidak mudik dahulu supaya tidak menyebarkan atau tertular wabah covid-19.

Satu diantaranya adalah Kartika Putri memberikan pesan mendalam kepada mereka yang memang masih memiliki niat untuk mudik.

Dalam Instagram pribadinya, Kartika Putri membagikan pesan untuk tidak mudik karena dapat membahayakan kesehatan bagi si pemudik ataupun sanak famili.

Kartika Putri dan Habib Usman
Instagram/Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman

Baca Juga: Tiga Muridnya Tak Memiliki Smartphone, Guru Cantik ini Rela Ngajar Door to Door Ke Rumah Muridnya Di Tengah Pandemi Virus Corona: Kasihan Kalau Ketinggalan Banyak Materi...

Karena itu, Kartika Putri mengajak seluruh masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya untuk memikirkan kembali niatan mereka untuk mudik.

"Soalnya kalau kita mudik bisa membahayakan diri kita sendiri dan juga keluarga kita yang ada di kampung,"

"Coba dipikirin berulang kali, mendingan enggak Lebaran bareng keluarga, apa Lebaran bareng keluarga tapi modar," ujar Kartika Putri.

Baginya, zaman sekarang silaturahmi sudah canggih.

Baca Juga: Kartika Putri Ternyata Pernah Membuat Perjanjian Tentang Larangan Poligami dengan Sang Suami sebelum Menikah, Bila Dilanggar, Dirinya akan Melakukan Hal Ini

Source : Instagram, tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest